BeritaPolitik

AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dukung Sholawat (Sholihin – Ratnawati) menang Pilkada Indramayu

Indramayu .Jarrakposjabar.com. Partai koalisi PKB – Demokrat dengan Sholawat(Sholihin -Ratnawati) kedatangan sang ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi sang istri Anisa Pohan.

Kedatangan ketua umum Partai Demokrat ini merupakan bentuk dukungan moril yang tidak terhingga, apalagi di derik detik akhir masa kampanye.

Karena Indramayu merupakan salah satu target kemenangan partai demokrat di Pilkada 2020.ini.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Demokrat Indramayu H.Sri budi harjo, anggota DPR RI Herman Khoiron, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, ketua DPD PKS Indramayu H. Tauhid, Ketua DPD Hanura Indramayu H.Ahmad Fathoni yang bertempat di Hotel Handayani Indramayu, Selasa (1/12/20).

Dalam sambutannya AHY mengatakan,secara nasional partai Demokrat memiliki target 40 – 50 % kemenangan di Pilkada ini,pada tahun ini ada sebanyak 145 kader Partai Demokrat yang ikut berpartisipasi, baik no 1 atau no 2.

Artinya cukup banyak yang ikut sehingga kami boleh memiliki target kemenangan di tahun ini 40 – 50% dan kalau lebih dari itu kita syukuri saja, menurut AHY Partai Demokrat mampu mencapai target tersebut, hal ini bisa di lihat dari hasil survai dan progres yang ada di lapangan.

Dimana ekstabilitas”Sholawat”dari hari ke hari mengalami kenaikan yang cukup pesat, itulah mengapa saya katakan tadi ada potensi kemenangan di sejumlah daerah pemilihan Pilkada termasuk di Indramayu pada 9 Desember nanti.

Oleh karena itu AHY dalam beberapa hari terakhir ini terus menerus melakukan tour ke daerah-daerah yang menjadi fokus kemenangan,salah satunya Indramayu, dirinya bersama tim pemenangan Demokrat telah memetakan di daerah daerah mana saja peluang strategis untuk menang.

Oleh karena itu kita turun langsung memberikan dorongan moril agar tidak pernah kendor menggapai kemenangan, tetapi kita juga tidak boleh takabur dan terlalu peda dengan penilaian semua itu, karena dengan kita lengah, itu berarti memberikan lawan untuk menang”tegas AHY,

oleh karena itu kita tetap kompak, dan semua unsur partai pengusung dan pendukung untuk tetap berjuang,sampai kemenangan kita raih itu tiba menjadi kenyataan” tambah AHY.

Pada acara ini sendiri dilakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, dimana masing masing tamu undangan dan seluruh tim pemenangan yang hadir tetap diperiksa Repid test.

Hanya ada kekurangan yang sangat mendasar dimana para wartawan yang asli orang Indramayu tidak di berikan akses lebih untuk meliput dan adanya pembagian kelas antara wartawan undangan dan non undangan (lokal) ini jelas seharusnya tidak di lakukan oleh tim panitia.

Jangan hanya mengejar popularitas dan pencitraan melukai hati wartawan asli Indramayu, bukan kah nanti Pikkada itu di laksanakan di bumi Indramayu, serta pemilihnya yang nota bene untuk masyarakat Indramayu?????? (Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: