BeritaPolitik

President Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H.Ahmad Syeikhu Memberikan Dukungan Pada Sholawat (Sholihin – Ratbawati) All Out

Indramayu .Jarrakposjabar.com. DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Indramayu mengadakan acara temu Akbar bersama ulama & Habib untuk kemenangan paslon no 1 Sholawat ( Sholihin – Ratnawati) yang diadakan hari Selasa(1 /12/20) bertempat di hotel Handayani Indramayu dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam acara yang juga di hadiri oleh paslon no.1(Sholihin – Ratnawati) nampak hadir presiden PKS H.Ahmad Syeikhu, ketua DPW PKS Jawa Barat H.Haru Suandharu, Ketua DPD PKS Indramayu H. Tauhid, anggota DPR RI PKS Netty Prasentiyani, anggota DPR RI Partai Demokrat Herman Khoiron, anggota DPR RI PKB Dedi Wahidi, ketua Partai Hanura H. Ahmad Fathoni, para tokoh masyarakat, ulama dan habaib yang ada Indramayu.

Dalam pidatonya president PKS H.Ahmad Syeikhu mengatakan ” keyakinan untuk menang adalah modal dasar dalam menghadapi momen Pilkada ini.

Dekatilah kaum dhuafa dan teruslah menebar kebaikan dimanapun kita berada, insya allah kemenangan akan kita raih terlalu mudah bagi allah untuk memberikan kemenangan kepada kita.

Asalkan kita konsisten memperjuangkan suara rakyat kecil,kita ingin pasangan sholawat ini menang di Pilkada Indramayu.

Karena kemanangan sholawat adalah kemenangan partai koalisi, oleh karena itu kita jangan pernah ragu untuk memperjuangkannya terutama para kader partai koalisi.

Kita harus all out atau totalitas memenangkan pasangan Sholihin – Ratnawati ini “tegasnya dengan nada semangat.

Sementara itu anggota DPR RI PKS Netty Prasetiyani mengatakan” kerahkan seluruh jaringan partai yang ada milik kita agar kemenangan ini semakin mudah dan nyata”.

Jikasemua komponen dan elemen partai koalisi berjuang dan bersatu padu untuk meraih kemenangan bukanlah tidak mungkin akan menjadi pemenang.

Meski kita sadari untuk meraih kemenangan bukan perkara yang mudah dan satu hal yang sangat penting lagi adalah jangan pernah mengingkari janji politik dan jangan pernah melukai hati rakyat kecil.

Sekarang ini bukan lagi pencitraan yang ditonjolkan tetapi perbuatan nyata yang mau mendengar, melihat dan memperhatikan jerita suara rakyatlah yang terpenting.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: