Berita

TARING KPK-RI TAJAM KEMBALI!!!
KPK JABAR Siap Bantu KPK RI,Polri dan Kejagung: Bongkar Korupsi Bandung Raya.

Piar Pratama SH. Ketua Komite Pencegahan Korupsi Jawa barat

BANDUNG. Jarrakposjabar.com || Ketua Komite Pencegahan Korupsi (KPK-JABAR) siap membantu Komisi Pemberntasan Korupsi (KPK RI). Polri dan Kejaksaan Agung (Kejagung) Dalam upaya menguak tindakan korupsi Bandung Raya.”Senin (30/11/20)

Piar Pratama SH ketu umum Komite Pencegahan korupsi Jawa barat (KPK Jabar) pihak nya akan mendorong penuh menguak kasus korupsi Bandung raya
Baik dalam kota Bandung. Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung barat juga  kota Cimahi.

KPK Jawa Barat sangat  mengapresiasi atas kembali taringnya KPK RI yang telah menguak dua kasus kepala daerah di kabupaten Bandung Barat dan Cimahi serta kota Bandung terkait RTH.”kata Piar Pratama Ketua Umum KPK Jabar.

Hal itu tidak menutup kemungkinan ia juga akan mendorong penuntasan kasus korupsi di kabupaten Bandung
Maka dari itu pihaknya akan terus mendorong dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi dan akan selalu bermitra dan berkoordinasi dengan Polri kejaksaan bahkan KPK RI.”tambahnya.

Hal itu juga dipertegas Piar” Kita tidak akan  segan segan dalam mengusut serta melaporkan kasus korupsi karena bukan 1 atau 2 kasus yang telah KPK Jabar laporkan dan Alhamdulillah semuanya ditanggapi dan A1 bukan omong kosong.”ungkapnya.

Lanjut lebih jauh” Maka dari itu Komite Pencegahan korupsi Jawa barat akan siap menjadi garda terdepan sesuai tufoksi PP 71 tahun 2000 dan PP 43 tahun 2018 tentang peran serta masyarakat dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Terkahir ” Ini bukan main-main kita tidak akan mentoleransi serta tidak akan segan segan memecat Pengurus jajaran baik pusat dan daerah yang berani main main dengan pejabat atau melakukan perbuatan hukum atau jadi kacung oknum pejabat.”tegasnya.

Editor/Penulis: Deni

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: