Berita

Bupati Bandung Dadang Nasser Hadiri Pelantikan Rayon GADA AMS!!! Yusuf Sugiono: ini tidak ada hubungan dengan Pilkada.

Bupati Bandung Dadang Nasser hadiri pelantikan GADA AMS Tingkat Kabupaten Bandung.

KABUPATEN BANDUNG. Jarrakposjabar.com || Bupati Bandung Dadang Naseer Hadiri acara GADA Angkatan Muda Siliwangi (AMS) saat gelar pelantikan Rayon di 31 Kecamatan Sekabupaten Bandung. Ada Kades Cikasungka Yusuf Sugiono selaku Skretaris Jendral (Sekjen Kab. Bandung) Dan Maksum  Camat Cikancung juga ikut hadir.”Sabtu (28/11/20)

GADA Angkatan Muda Siliwangi gelar pelantikan Rayon diikuti 31 kecamatan Sekabupaten Bandung tidak hanya itu Bupati Bandung Dadang Naseer juga ikut hadir, dimana acara tersebut di adakan di kolam renang  yang masih dalam tahap pembangunan di jalan raya cipajapati ciruluk.Kab. Bandung milik H. Entis. Sutisna Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Ini adalah pelantikan rayon GADA AMS  Sekabupaten Bandung dimana rencana acara sudah direncakan jauh-jauh hari dan baru hari ini bisa dilaksanakan itupun sudah ditentukan dalam rapat musyawarah pengurusan AMS ditingkat kabupaten bandung.
“Kata Yusuf Kades Cikasungka (Sekjen GADA AMS kabupaten Bandung).

Mobil Paslon No 1 Nia-Usman Terparkir di Acara pelantikan GADA AMS Tingkat Kabupaten Bandung.

Dalam acara tersebut ada mobil berlambang no urut 1 Nia-Usman Cabup-Cawabup Kota Bandung  yang terpakir dan hal itu apakah GADA AMS Sekabupaten Bandung memberikan dukungan penuh terhadap paslon no 1.

Yusuf menjelaskan “Kalau AMS tidak ada hubungan nya dengan Pilkada karena AMS bermacam-macam tapi kalau untuk paslon yang ditentukan memang arahan AMS dari pusat itu sudah ditentukan oleh pengurus AMS pusat semua di arahkan kepada pasangan calon tertentu untuk pasangan Calon itu tidak bisa saya sebutkan karena di sini kami merupakan skretaris GADA AMS Kabupaten Bandung.”ungkapnya.

Pengurus Rayon di 31 kecamatan Sekabupaten Bandung di ketua oleh Dilar Renaldi Anggota DPRD Komisi A Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar.”tambahnya.

Pemerintah Pusat. Provinsi dan Daerah jelas saat ini dalam situasi pandemi COVID-19 pelarangan acara dengan jumlah banyak itu tidak dibenarkan apalagi dengan mengadakan acara hiburan seperti dangdutan.Tingkat Kabupaten Bandung sudah memasuki Zona merah covid-19  khususnya di wilyah cicalengka dan hal itu harusnya menjadi perhatian penting bagi tokoh masyarakat pemerintah Desa.Camat dan pihak instansi Kepolisian dan TNI sektor Cikancung agar kerumunan tidak terjadi  untuk saat ini.

Yusuf juga menjelaskan terkait “Protokol kesehatan (Prokes 3M) ini ruangan terbuka dimana ada pemeriksaan, pemakaian masker dan jaga jarak dan cara ini tidak akan menimbulkan klaster baru covid-19. Saya berusaha dengan menerapkan protokol kesehatan saja (dengan nada tinggi saat di wawancarai sambil pergi). “tegasnya.

Editor/Penulis: Deni.

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: