BeritaNasional

Peringat HUT 75 Tahun PGRI(Persatuan Guru Republik Indonesia) Diadakan Sederhana.

Indramayu.Jarrakposjabar.Com. Bertempat digedung PGRI jalan Wirapati Sindang diadakan acara HUT 75 PGRI secara sederhana dihadiri oleh Pjs bupati Indramayu Bambang Triyono, Plt.

Kepala Dinas,Pendidikan Caridin, Ketua Umum PGRI Cabang Indramayu Malik Ibrahim beserta jajaran pengurus PGRI dan perwakilan Ranting PGRI Indramayu.Dalam pesannya Pjs bupati Indramayu Bambang Triyono mengatakan “para guru di hadapkan pada tantangan yang sulit.

Di sisi lain ingin mencerdaskan kehidupan/penerus bangsa di sisi lain di hadapkan pada realita pandemi covid yang berkepanjangan oleh karena hal tersebut para guru harus mampu kreatif serta berinovatif pada tantangan proses belajar mengajar saat ini.

Dan kita bersama sama bahu membahu tidak boleh menyerah oleh keadaan, jadikan keadaan ini menjadi tantangan bagi penyemangat kita dalam berkarya,di samping itu tak lupa Pjs bupati juga mengucapkan”Selamat hari Guru Ke 75, semoga PGRI makin eksis berkarya bagi pembangunan bangsa ini”.

Kita tidak bisa memungkiri jasa guru sangatlah luar biasa dalam peradaban bangsa Indonesia, dari tangan para gurulah dicetak manusia manusia handal dari disiplin ilmu yang menghiasi perjalanan negeri ini.

Dari guru lah harkat dan martabat bangsa ini di pertaruhkan dalam khasanah pergaulan bangsa bangsa oleh karena itu sampai kapanpun jasa baik guru dan kehidupan guru terutama yang masih honor harus benar benar kita perhatikan kehidupannya agar bisa hidup layak sehingga lebih fokus dalam mencetak putra putri terbaik bangsa ini.

Di tengah tengah hingar bingar pilkada yang sedang berjalan ini para guru dan pengurus PGRI hendaklah jangan terlibat atau terbawa dalam arus politik praktis, biarlah netral seperti apa adanya.

Pemberian suara merupakan hak perorangan selaku warga negara, bukankah beragam warna dan corak itu indah? (Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu JarrakPos News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: