BeritaDaerah

Korpri Peduli ” Road Show Ke Empat Puluh Kecamatan Di Kab. Cirebon”

Cirebon, JarrakposJabar.Com-Korpri Road Show peduli anak yatim kaum duafa ke 40 Kecamatan yang di bagi di 5 titik untuk mensiasati di masa pandemi covid-19.

Hari ini Kamis tgl 26/11/20 Korpri mengadakan Road show di Kec. Suranenggala dengan melaksanakan donor darah dan pembagian sembako berupa beras, Mie Instan dan masker kepada anak yatim dan kaum duafa di tiap-tiap Kecamatan yang di kunjungi oleh pengurus korpri Kab. Cirebon.

Hal ini di jelaskan oleh Sekertaris Korpri Kab. Cirebon Iim Rohiman.

Iim menuturkan, di hari ulang tahun Korpri yang ke 49 ini, pihaknya ingin menunjukan bahwa Korpri itu masih ada , dan Eksistensinya kedepan ingin mengabdi kepada Negara dan masyarakat dengan menebar kepedulian kepada sesama.

“Korpri itu abdi negara dan abdi masyarakat, sehingga mulai th 2020 akan membenahi sistem yang di awali dengan By data By sistem Korpri, untuk mendetek keberadaan anggota Korpri yang selama ini tidak terdetek dengan baik.

” Selama ini, Pengurusnya ada tapi seperti tidak ada,”tutur Iim Rohiman di sela sela kesibukannya sebagai Sekertaris Korpri Kab. Cirebon

Iim menuturkan, pihaknya berharap, apa yang Korpri berikan hari ini jangan dinilai dari sisi berapa jumlah bantuan yang diberikan kepada masyarakat, tapi lihatlah dari niat baiknya dalam upaya menghadirkan Korpri ditengah-tengah masyarakat,”tutur Iim.

Kedepan Iim berharap, Korpri akan bisa lebih baik setelah ada penyempurnaan dalam pengelolaan berbasis data yang accountable.

“Jadi nanti tidak ada lagi sistem kontak langsung dengan pengelola, sebab sistemnya nanti menggunakan sistem Web Korpri yang bisa diakses datanya oleh seluruh anggota Korpri.

Dengan cara ini semua info yang terkait Korpri bisa di lihat di Web Korpri,”pungkasnya.

Senada disampaikan oleh Wakil Ketua Korpri Kab. Cirebon Hartono yang mengatakan, Korpri ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa, Korpri itu masih ada.

Pengelolaan kedepan akan semakin transparan, karena akan di kelola secara terintegrasi dan terstruktur, “pungkasnya.

 

Sumber : Jarrakpos News
Peliput : HD
Editor : Kurnia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: