Kuningan, Jarrakposjabar.com – Wujud manunggaling TNI dengan rakyat, Kodim 0615/Kuningan adakan Karya Bakti TNI Tahun 2020 bertempat di Dusun Mulya, Desa Tajurbuntu Kecamatan Pancalang. Pembukaan dihadiri oleh Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi yang saat itu mewakili Dandim 0615/Kuningan. Hadir secara langsung Dudi Pahrudin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kuningan, Deni, Camat Pancalang, Iptu Muksin, Kapolsek Pancalang, Ampuh Surya Komariah, Kepala Desa Tajurbuntu, dan para perangkat desa, serta unsur masyarakat. Rabu (25/11/2020)

Dandim 0615/Kuningan melalui Danramil 1510/Cilimus, Kapten Inf Muadi berharap, dengan kegiatan Karya Bakti ini dapat membantu masyarakat dan peran TNI bermanfaat untuk rakyat.

” Semoga kerja sama dan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan menghasilkan program yang bermanfaat bagi masyarakat, dan Kami sangat senang dengan sinergi antar pihak selama ini demi kelangsungan kegiatan” Ucap Danramil 1510/Cilimus.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Kuningan, Dudi Pahrudin tak ketinggalan berikan respon positif terkati kegiatan ini. Dudi mengapresiasi kepada jajaran Kodim 0615/Kuningan yang selama ini telah melaksanakan giat Karya Bakti.

” Semoga TNI dari Kodim 0615/Kuningan selalu bersinergi dan terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan,” sambungnya.

Sementara Kepala Desa Tajurbuntu, Ampuh Surya Komariah mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0615/Kuningan yang siap bekerja sama dalam kegiatan perbaikan jalan di Dusun Mulya.

“Alhamdulillah, setelah menunggu koordinasi dengan berbagai pihak, akhirnya kegiatan ini terlaksana juga. Terima kasih untuk Kadis PMD dan Koramil 1514/Mandirancan,” Ujar Kades. (AS)

Editor : LIe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here