Indramayu.Jarrakposjabar.com. Pengurus DPD Partai Hanura Jawa barat (ketua H.Dian Rahadian SH.MH, sekertaris Cecep Lukmanul H. S .kom I ,M Ag) melakukan konsulidasi DPC Partai Hanura Indramayu yang diketua H. Ahmad Fatoni bertempat di kantor DPC Partai Hanura di jalan jendral R. Suprapto Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh P.A.C(pengurus anak cabang/kecamatan dan pengurus ranting/desa) dan tampak hadir Paslon no 1 pasangan Sholawat(Sholihin y-Ratnawati) yang di dukung oleh partai Hanura Indramayu.

Dalam sambutannya ketua DPD Hanura Jawa Barat H.Dian Rahadian SH.MH mengatakan bahwa pengurus DPD Hamura saat ini melakukan konsulidasj Internal partai dalam rangka persiapan Pilkada dan menatap Pemilu yang akan datang demi menargetkan perolehan suara yang akan datang.

Dan DPC Hanura Indramayu merupakan DPC Hanura yang paling eksis karena DPC Hanura di daerah lain yang ada di Jawa barat tidak memperoleh kursi di DPRD masing masing dan untuk yang akan datang di bawah kepemimpinannya.

Hal tersebut tidak boleh terjadi lagi oleh karena itu DPD Hanura Jawa Barat aktif melakukan konsulidasi internal partai seluruh Jawa Barat.

Dan alhamdulillah DPC Partai Hanura Indramayu sudah melakukannya di bawah ketua DPC Partai Hanura(H.Ahmad Fatoni ini merupakan hal yang luar biasa”tegasnya.

Sementara itu Paslon .no 1 Sholihin mengatakan” terima kasih atas dukungan yang di berikan Partai Hanura yang luar biasa ini semoga pasangan Sholawat(Sholihin -Ratnawati ) dapat menjadi pemenang dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Indramayu untuk masa bakti 2020-2025 ini.

Dan perlu diketahui bahwa partai Hanura Indramayu selalu tampil all out dan terdepan dalam memberikan dukungan”tegas Sholihin.

Setiap organisasi,partai wajib melakukan konsulidasi internal dalam upaya memperbaiki keadaan kepengurusan demi memperoleh suara yang lebih baik di masa yang akan datang dan pengurus juga harus mampu memterjemahkan program yang sudah di gariskan pengurus pusat partai dengan baik. (Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

 

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu Jarrakpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here