Cirebon, JarrakposJabar.Com-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 49 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kab. Cirebon th 2020, Korpri melaksanakan Bakti sosial (Baksos).

Baksos di selenggarakan di Aula Kec. Lemahabang berupa donor darah dan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dalam sambutannya Sekmat Kec. Lemahabang Ibu Neli menyampaikan apresiasinya , mengingat pelaksanaan baksos di laksanakan di Aula Kec. Lemahabang.

Neli mengatakan,” semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, apa lagi saat ini adalah masa pandemi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terkena dampak covid-19,Pungkasnya.

Demikian juga disampaikan oleh Hartono Wakil Ketua III Korpri Kab. Cirebon. Selasa 24/11/13 di Aula Kec. Lemahabang.

Hartono menuturkan, tujuan dilaksanakan ini adalah untuk membangkitkan kepedulian korpri dalam suasana civid-19 sekaligus mengabdi untuk Negri..

Menurut Hartono yang juga menjabat Kadis Disbudpar Kab. Cirebon menuturkan,” baru kali pertama Korpri Kab. Cirebon melaksanakan Baksos.

Sebelumnya, ada organisasinya tapi kurang the aktion,”tutur Hartono.

“Dan alhamdulilah pada kepengurusan saat ini, Korpri menunjukan the aktion dengan cara membantu warga kurang mampu terdampak covid-19,”terangnya.

Baksos tersebut berupa Donor darah, beras, Indomie dan masker yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan Kecamatan masing-masing.

Dalam undangan acara di undang 7 Kecamatan namun hanya di hadiri oleh 5 Kecamatan, dan yang tidak hadir 2 Kecamatan yaitu Kec. Susukan Lebak dan Kec. Mundu.

Hartono berjanji akan melakukan sangsi berupa teguran,”pungkasnya.

Sumber : Jarrakpos News
Peliput : HD
Editor : Kurnia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here