BeritaPolitik

Bupati Bandung H. Dadang M. Nasser. Datangi Posko Paslon No 1 di Desa.Babakan Peteuy Cicalengka!!! Prokes 3 M gimana nih?

Kab.BANDUNG.Jarrakposjabar.com | Bupati Bandung.H. Dadang M. Nasser yang disapa akrabnya DN datangi Posko pemenangan nomor urut 1 Nia-Usman Cabup-Cawabup Kota Bandung, di Jalan.Babakan peteuy RT04/03 Kelurahan Babakan peteuy Desa.Babakan peteuy.Kecamatan Cicalengka,”Sabtu (21/11/20) Kabupaten Bandung.

H.Dadang M.Nasser.Bupati Bandung Hadiri pengajian dan temui tim pemenangan nomor urut 1 Nia Agustina adalah istri Dadang Nasser yang ikut di ajang pilkada 2020 untuk Calon Bupati kota Bandung yang berpasangan dengan Usman Sayogi sebagai Wakil Bupati Bandung.

Kedatangan Dadang Nasser pun disambut antusias para pendukung nomor urut 1 dengan menggunting pita di posko pemenangan Desa.Babakan peteuy kecamatan.Cicalengka.

Saya menghadiri undangan terus kalau hari Sabtu saya boleh bersosialisasi dimana hari ini saya diterima di posko Desa.Babakan peteuy,” kata Dadang M Nasser Bupati Bandung.

Sementara itu aturan untuk pejabat aktip tidak diperbolehkan lakukan kampanye dan itu ada UU
pasal 61 (3) PP No.6 tahun 2005 dan pasal 63 (4) PP No 6 tahun 2005 yang intinya pejabat negara tidak diperbolehkan terlibat selama kegiatan kampanye.

Kabupaten Bandung khususnya diwilayah Puskesmas Nagrog Cicalengka kasus covid-19 sampai saat sudah mencapai lebih 20 orang terkonfirmasi positif dengan 3 kasus meninggal dunia.

Hal ini seharusnya menjadi perhatian penting bagi pihak satgas gugus tugas Kepolisian dan TNI pelarangan terjadinya kerumunan dan dimana kedatangan Bupati Bandung Dadang Nasser seharusnya memberikan contoh baik dan himbau agar tidak terjadi kerumanan dan bahkan banyak yang melepas masker disaat berkerumun di situasi pandemi covid-19 Prokes 3 M sangat wajib dan paling penting dipatuhi.

Menurut Dadang Nasser Protokol kesehatan juga diterapkan disaat pengajian tetapi saat pendukung paslon 1 minta photo agak susah ngaturnya,”tegasnya.

 

Sumber : Jarrakpos Jabar
Editor : Kurnia
Pewarta : Deni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: