Kuningan, Jarrakposjabar.com – Dalam Rangka mempererat Silaturahim Alhamdulillah Hari  Minggu kemarin (15/11/2020) Keluarga Besar BINSAS (SMEA BinaSwasta) Kuningan Khususnya angkatan “94” telah melakukan TemuKangen yang bertempat di Saung Kopi Hawu Kuningan.

Adapun di selenggarakannya acara tersebut tak lain untuk meningkatkan rasa tali Silaturahim antar Alumnus semakin dekat. Walaupun dalam Suasana COVID 19 ini Temu Kangen BINSAS “94” alhamdulilah bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Salah seorang Alumnus UHAN yang mana dulunya pernah menjadi Ketua OSIS, mengatakan dengan adanya acara ini mudah mudahan ajang Silaturahim ini menjadi ajang pengikat Kekeluargaan yang sudah sekian lama tidak pernah ketemu, alhamdulilah hari ini bisa Meriung walaupun dalam jumlah yang sedikit kata Mantan Ketua OSIS tersebut pada awak media.

Dalam Silaturahim tadi pula di agendakan buat ke depannya InsyaAlloh tepatnya sesudah Hari Raya IDUL FITRI 2021 akan di adakan Reuni  yang  lebih besar, katanya. (agh@n)

Editor : Lie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here