Indramayu – Jarrakposjabar. Setiao manusia lahir didunia ini memiliki hari bersejarah sendiri sesuai ketentuan illahi, demikian juga lembaga, institusi, maupun Perusahaan baik Plat merah maupun swasta djciptakan dengan arah tujuan yang jelas.

Demikian pula Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Tirta Darma Ayu yang di bentuk tanggal 17 November 1988 yang lampau, kini telah berusia 32 tahun.

Di dirikan sebagai satu satunya perusahaan daerah pemasok kebutuhan air baku di Indramayu dalam perkembangannya selalu pasang surut,silih berganti terjadi perubahan pimpinan direksi dan management.

Perusahaan yang awal pendiriaannya di bawah pengawasan dan managemen pemerintah daerah Indramayu, kini lambat laun berevolusi menjadi perusahaan yang mandiri dan tumbuh berkembang secara sehat, efesien dan integritas.

Dalam menyambut Hari Jadi atau “Hari Ulang tahun(HUT) ke 32.PDAM “Tirta Darna Ayu kini berubah menjadi Perumdam(Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Tirta Darma Ayu telah berevolusi menjadi perusahaan yang bertujuan sebagai pemasok air baku dan air bersih untuk seluruh wilayah di kabupaten Indramayu.

Serta telah mempunyai cabang hampir di setiap kecamatan yang ada di Indramayu.

Memang dalam memberikan pelayanan tidak bisa di pungkiri belum memberikan pelayanan yang prima dan terbaik namun yakinlah secara bertahap akan melakukan perbaikan sesuai keinginan pelanggan yang tentunya masyarakat Indramayu.

Dalam memoeringati hari jadi ke 32 yang dilaksanakan secara sederhana ditengah keprihatinan bangsa akan pandemi Covid-19.

Menurut humas Budi mengatakan” bahwa kegiatan HUT Perumdam “Tirta Darma Ayu ke 32 ini di peringati sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang di berikan dengan do’a bersama dan mengundang anak yatim piatu di sekitar lingkungan sebanyak kurang lebih 100 orang dengan memberikan bingkisan ala kadarnya dan tidak ada liputan serta undangan ” tegasnya jadi ya sederhana saja.

Dengan perubahan direksi di bawah pimpinan Tatang Sutardi sos bisa membawa Perumdam “Tirta Darma Ayu” lebih baik, maju dan mandiri serta jauh dari kepentingan politis dan ekonomis.

Lingkaran kekuasaan yang menggerogoti wewenang dan kemandirian dalam mengurus organisasi perusahaan sesuai harapan dan keinginan masyarakat Indramayu demi terpenuhi air bersih yang baku aman serta sehat sesuai standar nasional yang jernih, tidak berwarna dan menimbulkan bau baik dari senyawa organik dan organik yang terkandung di dalamnya.

Serta karyawan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) “Selamat HUT ke 32” Perumdam “Tirta Darma Ayu” Semoga sukses dan di cintai, masyarakat Indranayu. (WahyuJarrak Pos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu JarrakPos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here