Indramayu – Jarrakposjabar.com.Setiap kantor apapun di Indonesia penuh hiluk pikuk aktifitas, karena disitulah urat nadi pergerakan dan tempat komunikasi dari para anggotanya.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Sekertariat(kantor) PPK kecamatan Pasekan yang selalu tertutup rapat dan tidak ada aktifitas setiap harinya.

Walaupun dalam hal ini anggaran operasional dan honorium ketua dan staf anggota yang di dapat tidak berbeda dengan Kantor Sekertariat PPK yang lainnya di Indramayu selalu saja ada salah satu anggota yang stanby di sekertariatan.

Hal ini di buktikan dengan kontributor Jarrak Pos yang langsung melihat dilapangan beberapa kali dan tampak benar sekertariat PPK Pasekan selalu tutup dan sepi malah masih kalah dengan pos jaga atau pos hansip yang selalu ada penjaga meskipun satu orang.

Saat di tanyakan kepada rumah sebelah sekertariat yang tak mau di sebutkan namanya benar sekertariat PPK Pasekan ini jarang buka kalau ada orang di atas jam 15.00 wib dan itupun jarang terjadi beda dengan kantor Panwascam Pasekan yang selalu ada staf yang jaga meski tidak ada aktifitas.

Dan dana yang di dapat dari pemerintah sangat berbeda namun mereka memiliki rasa tanggung jawab, apalagi bila di bandingkan dengan guru honorer sekolah dasar(SD) yang dikatakan jauh dari kata layak!,

Apakah ini merupakan mental penyelenggara pemilihan yang tidak pernah disiplin dan kurang rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan? (Wahyu JarrakPos Indramayu)

Sumber : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Editor : Wahyu Jarrakpos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here