Kuningan, Jarrakposjabar.com – 50 orang anggota Eks Brigade Mobil (Brimob) Nusantara Polres Kuningan merayakan syukuran HUT Brimob ke 75 tahun 2020 bersama Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik SIK secara sederhana dan khidmat di Lapangan Tembak Mapolres Kuningan. (Minggu, 14/11/2020)

Turut hadir secara langsung dalam kegiatan, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K., Waka Polres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, SIK, MIK, Para Pejabat Utama Polres Kuningan, Para Sesepuh/Purnairawan Eks Brimob yang berdomisili di wilayah Kuningan, dan Para anggota Eks Brimob Polres Kuningan.

Kapolres Kuningan Jabar AKBP Lukman S.D Malik, S.I.K., selaku anggota Eks Brimob yang dituakan di Polres Kuningan menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan pejabat utama Polres Kuningan atas kehadirannya, khususnya mantan anggota Korps Brimob Polri. Menurut Kapolres, meski dalam situasi pandemi Covid 19, acara syukuran HUT Brimob ke 75 dapat dirayakan dengan lancar tetap menggunakan protokol kesehatan.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK ditengah para anggota Eks Brimob Nusantara Polres Kuningan saat perayaan HUT Brimob ke 75 di Lapangan Tembak Mapolres Kuningan. (Minggu, 14/11/2020)

“ Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi seluruh anggota Korp Brimob yang ada di Kuningan,” ucap Kapolres dalam keterangan tertulis

Kapolres Kuningan AKBP Lukman S.D Malik, SIK mengingatkan kepada para hadirin bahwa jangan melupakan sejarah bahwa kita (Polri) mempunyai pasukan yang hebat dan kita harus selalu bangga sebagai pasukan Brimob. Kapolres Lukman berharap semangat jiwa korsanya jangan luntur dan kendor

“ Dengan HUT Brimob ke 75, Kami harap semangat jiwa korsa jangan kendor. Dan kami harapkan kepada  rekan-rekan Brimob tetap jaga kekompakan, keharmonisan dan soliditas kepada rekan-rekan TNI ” Tambah Kapolres.

Acara syukuran HUT Brimob ke 75  berjalan lancar dan dilanjutkan dengan ritual pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kuningan. (AS)

Editor : LIe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here