Piar Pratama.SH.Ketua Umum Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat.

BANDUNG.Jarrakposjabar.com | Piar Pratama.SH. selaku ketua umum Komite Pencegahan Korupsi (KPK) Jawa Barat di gadang-gadang agar mencalonkan menjadi calon walikota Bandung di tahun 2023 oleh Forum Komunikasi Anak Muda Bandung(FKAMB),” Minggu (15/11/20).

Forum komunikasi anak muda Bandung(FKAMB) mengutarakan keinginannya kepada Piar Pratama  selaku ketua umum komite pencegahan korupsi jawa barat (KPK Jabar) bahwa dirinya berpotensial untuk menjadi Cawalkot Bandung 2023,dimana kualitas dan kinerja nya sudah diakui publik.

Menurut nya Piar merupakan sosok yang bisa membangun kepercayaan publik¬† dimana¬† sebelumnya Piar juga sempat santer akan maju pada pilbup kabupaten Bandung 2020 namun dengan tegas Piar sendiri membantahnya,”ujar Hadiman.SH. Ketua Forum Komunikasi Anak Muda Bandung (FKAMB)

Ia juga melihat kemajuan jaman dan moderenisasi sudah saatnya figur muda seperti sosok Piar ini bisa memimpin kota Bandung kedepan karena kita lihat kiprahnya dalam Pencegahan Korupsi di Jawa Barat dia sangat berani dan lantang nyali nya bisa dibilang sangat kuat,” tambahnya.

Tidak hanya itu kemungkinan terpilih juga cukup besar dan keinginan  itu bisa terjadi tinggal semua keputusan ada di Piar apakah dirinya mau maju atau tidak dan jika akan maju untuk  bertarung dipilkada kota Bandung tahun 2023 mendatang Piar harus pandai melobi lobi partai yang bagus agar peluang terpilihpun akan bisa di dapatnya apalagi kinerja dan track record nya sudah di akui masyarakat sebagai ketua umum komite pencegahan korupsi (KPK) jawa barat.”imbuhnya.

Namun dari hal yang kita ketahui bersama saat ini masyarakat ingin mempunyai pemimpin yang berani dan tegas dan kita tunggu saja peta politik kota Bandung di tahun 2023 nanti,”tegasnya.

Penulis/Editor : Deni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here