BeritaPolitik

Wakil Paslon No 3 Taufik Hidayat Sapa Warga Desa Se Kecamatan Cantigi

INDRAMAYU – JARRAKPOSJABAR.COM
Waktu kampanye hanya menyisahkan 25 hari lagi, semua calon berlomba lomba untuk meraih simpati masyarakat Indramayu dengan segala daya dan upaya.

Demikian juga Wakil Paslon no 3 Taufik Hidayat berusaha untuk mendongrak ekstabilatasnya dengan kendaraan Partai Golkar dalam Pilkada serentak mendatang.

Tidak tanggung tanggung Taufik Hidayat membawa para tim sukses yang sebagian mantan birokrat baik mantan kepala dinas maupun mantan kabid PUPR seperti yang terlihat dalam sapa warga di desa mulai dari desa Penyingkiran Kidul , Cantigi wetan, Cantigi Kulon hingga di desa Cemara kecamatan Cantigi.

Dalam sapa warga desa Cemara bertempat di rumah H.Suhada yang merupakan tokoh masyarakat setempat, Taufik mengutarakan” bahwa dirinya bersama mas Daniel akan membawa Indramayu lebih baik lagi.

Dengan cara membangun integritas antara masing masing daerah sesuai pembangunan yang sudah dibuat oleh tata ruang Indramayu, membangun infrastruktur dan penciptaan lapangan pekerjaan sesuai kebutuhan masyarakat, mendorong sistim pertanian yang modern dan handal.

Serta yang lebih penting adalah pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat Indramayu yang lebih baik serta meneruskan visi dan misi Indramayu Remaja” ujarnya.

Para masyarakatpun berharap semoga apa yang di janjikan sesuai dengan harapan dan kenyataan yang ada, karena sejatinya masyarakat tingkat bawah(kecil) tidak perduli dengan dinamika politik yang terjadi yang penting kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi dengan harga yang murah serta terjangkau..

Bukan janji janji manis dan retroika politik belaka tetapi bagai mana seorang pemimpin itu mau turun kebawah, mau mendengar jeritan kesengsaraan rakyat dan mempunyai visi misi yang mudah dijabarkan oleh segenap pejabat yang mempunyai pemangku kebijakan bukan hanya duduk di belakang meja.

Dan menerima laporan dari bawahan tanpa dicek kebenaran dan keabsahannya. Ingatlah ada pepatah mengatakan “Suara Rakyat adalah suara “Tuhan”.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber Berita : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Bagus

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: