Berita

Bupati Bandung Barat di Periksa KPK : Kenapa lagi ya?

Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

Bandung Barat. Jarrakposjabar.com |Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus fokus dalam upaya melakukan pemantauan korupsi di Jawa Barat. Kali ini,dan kali ini sasaran nya  Bupati Bandung Barat Aa Umbara,” Selasa (10/11/2020).


Plt juru bicara dari KPK  membenarkan terkait pemeriksaan terhadap Aa Umbara tersebut. “Sebagaimana informasi yang kami terima, benar ada permintaan keterangan yang bersangkutan terkait kegiatan penyelidikan oleh KPK,” ujar Ali saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/11/2020).

Terkait hal demikian, pihaknya masih belom bisa memberikan keterangan  terkait kasus dalam  pemeriksaan Bupati Bandung Barat Aa Umbara itu.

“Karena masih proses penyelidikan, kami belum bisa menyampaikan lebih lanjut mengenai kegiatan dimaksud tersebut,”ujar Fikri.

“Perkembangannya nanti kami akan informasikan selanjutnya,” kata dia menambahkan,”tambahnya.

Beberapa waktu sebelumnya juga sempat beredar terkait kabar Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna diisukan  sempat diamankan KPK. Namun informasi tersebut tidak ada bukti.

Kasus tersebut banyak menuai pertanyaan berbagia kalangan terkait pemeriksaan kepada Bupati Bandung Barat itu pasalnya  sampai saat ini kasus nya masih diselidiki.

Penulis : Deni

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: