Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Doc : Jarrakposjabar)

BANDUNG. Jarrakposjabar.com || Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Hadiri hari jadi Angkatan Muda Siliwangi ke 54 Tahun (AMS) dan sebut program AMS tingkatkan ketahanan pangan Desa sangat singkron dengan program jawa barat  mengedepankan pola ekonomi kembali kedesa.”Senin (9/11/20) Jl. Braga No.25-B.Kota Bandung, Jawa Barat

Kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sambut langsung oleh ketua Umum pusat Drs.Noeri Ispandji  saat menhadiri hari jadi Angkatan Muda Siliwangi (AMS) ke 54 Tahun tidak hanya itu sang legendaris Acil Bimbo juga ikut hadir dan para tokoh juga sesepuh pendiri AMS.

Acara yang digelar di Aula Mabes Angkatan Muda Siliwangi melakukan Prokes 3 M sesuai himbauan pemerintah dengan mencuci tangan menjaga jarak dan wajib memakai masker dan pengecekan suhu sebelom masuk ruangan upaya pencegahan penularan Covid-19,selain itu di ruangan acara jiga di batasi hanya 50 orang yang dapat mengikuti acara di Aula AMS dengan memberikan jarak kursi 1 meter.

Hari ini adalah moment penting hari jadi AMS ke 54 tahun merupakan peristiwa penting dimana acara yang dirayakan dengan suasana sederhana biasanya gebyar tetapi karna karna pandemi covid-19 dan protokol kesehatan tentu harus di batasi dan semangat perjuangan  AMS 54 tahun adalah ketangguhan itu di buktikan dengan semangat mau berubah dimana  AMS mempunyai program Pelatihan-pelatihan untuk  milenial dan khususnya untuk semua anggotanya hal Ini sangat singkron dengan pola ekonomi baru  jawa barat yang akan mengedepankan kembali ke Desa tetapi melalu teknologi Digital,” kata Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat saat di wawancarai di Mabes AMS.

Hal ini akan  menjadi sebuah bekal kebersamaan bahwa barang siapa yang mau berubah dan beradaftasi maka umurnya panjang.“tambahnya.

Emil juga menyampaikan 70% tentang bagaimana Covid-19 mendapaki kita semua dan organisasi yang paling baik adalah organisasi yang mau beradaptasi
dari mulai kegiatan,Oprasional dan subtansi lainnya.

Tidak ada pembangunan tanpa ada kondusifitas peranan salah satunya menjaga Syarat-syarat dasar pembangunan yaitu  menjaga kondusifitas sosial politik melalui peran berbasis kewilayahan dan itu merupakan peran penting.” tegasnya.

Penulis/Editor : Deni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here