INDRAMAYU – JARRAKPOSJABAR.COM.
Kemenangan merupakan syarat mutlak bagi pasangan Sholawat (Sholihin – Ratnawati) pada pilkada Indramayu, oleh sebab tersebut Jum’at (6/11/20)

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Muhaemin Iskandar di dampingi Ketua PKB Jawa Baratl (Mahmuda), Ketua Fraksi PKB DPR RI( Jujun Samsu Rizal), Dedi Wahidi (anggota DPR RI),para anggota tim pemenangan Sholawat, para kader PKB dan simpatisan PKB yang hadir di lapangan rumah makan Karang Song.

Dalam kampaye politiknya Cak min yang di siarkan langsung secara live streming di 4(empat ) lokasi yang berbeda yaitu : Pusat batik Paoman, sentra industri pengolahan Krupuk (Dukuh -Kenanga), Jatibarang dan Sentra Petani (Kandanghaur) mengajak kepada seluruh kader dari partai PKB dan partai pendukung serta mesin politik partai untuk tidak pernah kendor memenangkan koalisi perubahan Sholawat menjadi pemenang dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu pada Pilkada serentak.

Disamping itu pula Cak Min juga menyaksikan 3(tiga) kartu yang menjadi program andalannya yaitu: 1. kartu untuk pelajar/mahasiswa, 2. Kartu untuk Petani dan nelayan. 3. Kartu untuk Usaha kecil dan menengah (UKM) agar dapat tumbuh dan berkembang.

Kartu tersebut berlaku 5 tahun andai pasangan Sholawat menang dalam Pilkada Indramayu mendatang dan pemberian kartu dilakukan langsung oleh calon bupati Muhamad Sholihin di saksikan oleh Muhaemin Iskandar.

Calon Bupati M.Sholihin dalam sambutannya mengatakan” bahwa pasangan sholawat bersungguh sungguh ingin mengadakan perubahan dengan segenap jiwa dan raga.

Oleh karena itu pada kesempatan ini dirinya mengajak kepada seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) dan partai koalisi pendukung untuk dapat bersatu padu, tidak pernah lelah untuk dapat memenangkan Pilkada Indramayu ini.

Boleh saja semua pasangan calon bupati/wakil pengeluarkan ide ide demi menarik simpati pada masyarakat tetapi satu hal harus diperhatikan semoga jargon jargon yang pernah dilontarkan pada saat kampanye bukan ngecap atau pelepas dahaga tetapi di implemantasikan pada kenyataan yang ada jika sudah terpilih nanti jangan rakyat yang selalu di jadikan alasan dan korban demi kepentingan sesaat.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

Sumber Berita : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here