Drs.Noeri Ispandji ketua umum pusat Angkatan Muda Siliwangi Jawa Barat.

BANDUNG. Jarrakposjabar.com || Drs.Noeri Ispandji Ketua Umum Pusat Angkatan Muda Siliwangi gelar Tasyakuran di Mabes AMS di hadiriĀ  Gubernur Ridwan Kamil, juga para tokoh dan sesepuh Angkatan Muda Siliwangi,” Senin (9/11/20) di Jl. Braga No.25-B, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) genap berusia 54 Tahun di tanggal 9 November mengambil tema ” Ngariksa Nagara Mulasara Nusantara”

Acara yang di adakan sederhana di situasi Pandemi Covid-19 bertempat di Aula mabes Angkatan Muda Siliwangi mengikuti Prokes 3M dimana sebelum masuk akan dilakukan tes suhu serta mencuci tangan wajib  menjaga jarak dan memakai masker hal itu merupakan Langkah-langkah mencegah penyebaran Covid-19,selain itu ruangan aula untuk memulai acara juga hanya bisa di isi 50 orang dengan kursi yang di berikan jarak 1 meter.

Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat (tengah) hadiri hari jadi AMS ke 54 tahun.

Hari jadi 54 tahun AMS ini merupakan usia matang dimana setiap langkah AMS  harus selalu bermanfaat bagi masyarakat di tiap langkah-langkahnya untuk  tanah air dan bangsa dan harus siap menghadapi kondisi dimana saat ini berada dalam posisi pandemi covid-19 kemudian juga resesi ekonomi yang melanda dunia,” ujar Noeri Ispandji saat di wawancarai di ruangan mabes AMS.

“Berdirilah di tanah yang hijau artinya bahwa kita harus kembali kedesa bertani dan meningkatkan ketahanan pangan adalah jalan terbaik untuk berdiri menempatkan posisi saat ini,”tambahnya.

Angkatan Muda Siliwangi kini  sudah mempunyai balai pertanian dan peternakan juga perikanan terkait percontohan sudah dimulai di daerah cianjur dan sukabumi.

Saya ingin bermimpi Cianjur kedepan ada Desa Asparagus yang ada di Sukanagara dimana ada Desa Lemon, Desa Buah Naga dan Desa Kol ungu jadi semua punya comomdity yang di sesuai kan dengan tanah dalam  menghadapi resesi ekonomi saat ini yang harus dtingkatkan dan dikuatkan adalah ketahanan pangan  maka saya himbau anggota dan keluarga besar khususnya pemuda milenial AMS harus cerdas dimana posisi berdiri menghadapi kondisi saat ini,”imbuhnya.

Tidak hanya itu Noeri Ispandji pun menjelaskan bahwa ada kader murni dari AMS yaitu Cabup Sukabumi yaitu H.Marwan Hamami  yang mendapat no urut 2 dan calon Bupati.H.Adang Hadari juga mendapakan no urut 2 Cabup Kabupaten Pangandaran.

Maju Satu merupakan kader murni AMS dari manapun partai nya jika mereka sudah masuk di AMS maka AMS  akan mendukung habis-habisan.

Lanjut lebih jauh ” Pilkada saat ini harus kembali kepada Undang-undang 1945 dan Pancasila yang  murni dan harus konsekeun, memilih calon legislatif harus seperti dulu  ada seleksi yang luar biasa dan ketat dimana tidak mudah menjadi Calon Walikota Bupati dan Gubernur bahkan Presiden , sehingga kualitas pimpinan dapat dipertanggung jawabkan karna calon legislatif akan nilai masyarakat dan akan dikoreksi masyarakat sehingga mana yang pantas untuk menjadi seorang  pemimpin Rakyat “kursi tidak bisa dibeli tetapi Pendidikan setiap partai politik harus diutamakan dan berkualitas.

saya berharap kader AMS menjadi pemimpin sejati karna lambang siliwangi merupakan lambang pemimpin bukan lambang kekuasaan.”tegasnya

Penulis/Editor : Deni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here