INDRAMAYU – JARRAKPOSJABAR .COM
Bertempat di kantor Dinas Sosial Indramayu diadakan penyerahan 20 unit kursi roda dari yayasan WAFCAI Indonesia (Leo) kepada Dinas Sosial Indramayu yang diterima langsung oleh kepala dinas sosial Indramayu (Drs.Marsono Mpd).

Menurut kepala dinas sosial Marsono “bahwa bantuan dari yayasan WAFCAI ini untuk yang ke dua(2) kalinya diterima oleh Dinsos berjumlah 32 unit dan bantuan ini akan langsung di salurkan kepada penyandang disabilitas yang ada di Indramayu”ujarnya.

Sementara Leo perwakilan WAFCAI Indonesia mengatakan bahwa bantuan kursi ini sudah yang ke 2 kalinya di mana pada tahap 1, diserahkan sebanyak 12 buah dan untuk tahap ke 2 berjumlah 20 buah dan di bagikan untuk kaum di fabelitas yang ada di Indramayu melalui Dinsos dari kabid PKH.

Menurut keterangan dari Supervesior PKH (Septian Rosita) untuk hari ini di bagikan untuk difabel yang ada dikecamatan Bangodua dan Tukdana( 4 buah), Kertasmaya( 5 buah), dan Jatibarang/Sliyeg ( 6 buah) hari senin Juntinyuat dan Kandang haur (5 buah).

Pada waktu pemberian kepada difabel yang ada di Bangaudua yang bertempat di kantor kecamatan Bangaudua di terima oleh kasie trantib(Castawi) mengatakan” terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh WAFCAI.

Dan berharap tahun depan bisa bertambah lagi bantuannya karena kaum difabel masih banyak yang membutuhkan bantuan kursi roda ini,bukan hanya 4 buah aja.”tegasnya.

Sementara itu dilihat dari raut wajah penerima baik difabel maupun orang tua sangat gembira menyambut bantuan yang di berikan WAFCAI melalui PKH ini.

Semoga kedepan makin banyak kaum difabel yang bisa mendapat bantuan kursi roda karena sangat membantu sekali. Memang pada hakekatnya kaum difabel juga manusia,

mereka perlu perhatian dan kasih sayang dari manusia yang lain bukan diremehkan ataupun di kucilkan.(Wahyu Jarrak Pos Indramayu)

 

Sumber Berita : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Pewarta : Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here