Berita

Di sela oprasi zebra Aipda.Medika Andesba bagikan sembako dan masker untuk anak yatim piatu dan harapkan uluran tangan Donatur.

Jarrakposjabar.com,Bandung || Aipda. Medika Andesba, S.H.,M.H, Satlantas Polsek Cinambo Polretabes kota Bandung, membagikan Bansos untuk 36 anak yatim  piatu yayasan Nurul Iman Education bantuan di bagikan di rumah Ustadz Toteng Samsudin,”Selasa (3/11/20) beralamat jl.Nagrog Rt01/08 kelurahan pasir jati.kecamatan ujung berung.Kota Bandung.

Aipda.Medika Andesba.SH.MH, bagikan sembako masker dan uang untuk anak yatim piatu.

Disaat Operasi Zebra, Aipda Medika melaksanakan kegiatan pembagian Bansos masker dan sembako
Kegiatan  Bansos ini  merupakan maklumat Kaporli dalam  langkah-langkah kegiatan sosial.

Selain maklumat Kapolri kegiatan bansos  ini juga merupakan kerutinan yayasan nurul iman educatioan dimana Bansos untuk anak yatim piatu dimasa pandemi covid-19.

Yayasan Nurul Iman Education.

Tidak hanya itu anggota polisi yang bertugas  di Polsek Cinambo Polrestabes Bagian Lantas ini merupakan pendiri yayasan  nurul iman education,beralamat di jalan.Sukalilah 1ujung berung no 42A Rt03/02 kelurahan pasir jati kecamatan ujung berung.Kota Bandung.
Selain itu  ada Cabang yayasan di komplek permata biru block S100.Rt10/15 kelurah cinunuk,kec cilenyi dan Bekasi perumahan mustika media residen block T3 no 3,Jl.Durian 4 Desa lubang buaya kec.Setu Bekasi

Selaku pendiri  Medika Andesba percayakan pengelolaan  kepada
Agung Hilman sebagai ketua yayasan tidak hanya itu pengurus yayasan pun merekrut dan memperkerjakan beberapa orang yang kehilangan pekerjaan nya akibat pandemi covid-19.

Bansos ini merupakan suatu  kepedulian kepada anak yatim piatu dimasa pandemi mereka perlu dan sangat di perhatikan dan hal ini dengan kesadaran diri  saya pribadi yang sudah dilakukan sejak 3tahun tanpa donatur manapun,”ujar Aipda.Medika Andesba yang bertugas di Polsek Cinambo Polrestabes Bagian Lantas.

Selain itu saya berharap uluran tangan para donatur dan pemerintah agar lebih membantu bagi kehidupan anak yatim piatu apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini,”tambahnya.

Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang sangat berharga ini dari Aipda.Medika  kepada anak yatim piatu bimbingan saya disaat pandemi saat ini bansos ini sangat berharga bagi Anak-anak” sambung Ustadz Toteng

Saya sangat bersyukur dan terimakasih banyak dari segala bimbingan dan bantuan bahkan saya bisa sampai  bisa kuliah di Univesitas Pendidikan Indonesia (UPI) dimana fasilitas biaya dibantu oleh yayasan nurul iman education,”ungkap Mardiana jurusan kepelatihan fisik olah raga FPOK UPI.

Aipda.Medika Andesba juga merupakan ketua umum TCT Taruna Community Taekwondo dan sekarang dipercayai menjadi Pengurus Taekwondo Kota Bandung, Bagian Danus dan Wasit Nasional dan 4 KUKKIWON Internasional.

Penulis/Editor :Deni

Deni JP Jabar

Kontributor Jarrak Pos Kota Bandung

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: