Berita

Pasangan no 3 Daniel MS Menemui Masyarakat Desa Tambak

Indramayu – Jarrak Pos Indramayu – News
Hampir semua pasangan calon Bupati Indramayu Pada Pilkada ini sedang getol getolnya sapa warga di seluruh pelosok yang ada di wilayah Indramayu.

Seperti halnya Paslon no 3 Daniel MS Sabtu(31/10/20) menemui masyarakat desa Paoman (liberty) kecamatan Indramayu, Pagirikan (percantilan), Karang anyar Ilir, Totoran (kecamatan Pasekan), Tambak (kecamatan Indramayu), Ujung gebang(kecanatan Sukra) dan ditemani oleh tim pemenangan yaitu: H.Kariri, H. Tisa, H.Darto dan tim pendukung lainnya.

Pada kesempatan temu warga di desa Tambak rombongan diterima oleh tim pemenangan desa Tambak Nurjono dan Karwita juga masyarakat desa Tambak yang bertempat di halaman samping rumah Nurjono.

Dan di gelar acara deklarasi dari masyarakat Tambak yang akan mendukung serta memenangkan pasangan no 3( mas Daniel MS – Kang Taufik) pada Pilkada mendatang dengan target 80% suara.

Acara temu warga juga diselingi permintaan warga Tambak yang di wakili sesepuh masyarakat Tambak (Karwita).Karwita menyampaikan 3 poin yaitu : 1.Perbaikan jalan poros dan penghubung desa Tambak, 2. Jembatan Ceblok penghubung desa Tambak – Singaraja yang sangat vital bagi perekonomian masyarakat.
3. Permintaan sumbangan untuk kegiatan adat dan budaya( sedekah bumi dan unjungan).

Permintaan warga Tambak di jawab oleh mas Daniel MS dengan catatan masyarakat Tambak mau mendukung dan memenangkan pasangan no.3 ini maka permintaan tersebut akan dikabulkan”ujar mas Daniel MS.

Masyarakat desa Tambakpun dengan antusias serta tampa paksaan berjanji akan memenangkan pasangan no 3 ( mas Daniel MS- kang Taufik) dalam Pilkada Indramayu tanggal 9 Desember 2020 mendatang, sebelum di acara di akhiri diadakan foto bersama warga desa Tambak yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Mas Daniel MS beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke desa Ujung Gebang kecamatan Sukra. Sudah sepantasnyalah seorang calon pemimpin mendengar, meresap aspirasi dari akar rumput.

Dan akar rumputpun harus bisa memberikan imbalan atau reword untuk seorang pemimpin bukan hanya menuntut serta meminta saja karena harus ada wind wind solusion dari setiap akar permasalahan tanpa ada yang di bebani dan membebani.(Wahyu)

Sumber Berita : Jarrak Pos News
Editor : Kurnia
Wartawan : Wahyu Jarrakpos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: