BeritaDaerahKab. Indramayu

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Indramayu

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Bertempat di aula Polres Indramayu Selasa, (27/10/20) diadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres lama AKBP Suhermanto S.I.K Msi kepada AKBP Hafidh Susilo Herlambang S.I.K serta sekaligus pengurus Bhayangkari.

Hadir pada kesempatan itu Pjs Bupati Indramayu Ir.Bambang Tirtoyuliono, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Daugles Nainggolan, Ketua MUI Indramayu, KH. Syatori, ketua NU, H. Jauhadi Muhamad SH, Ketua DPRD Indramayu H.Syaefudin SH para tokoh agama dan masyarakat.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dalam sambutannya Pjs.bupati Bambang Tirtoyuliono mengucapkan, Terimakasih dan penghargaan atas dedikasi yang selama ini diemban serta atas nama masyarakat, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada AKBP Suhermanto S.I.K Msi atas tugas barunya semoga selalu sukses dan selamat datang kepada AKBP Hafidh Susilo Herlambang S.I.K MH di Kabupaten Indramayu semoga bisa bersinergi dengan jajarannya serta pemerintah daerah Indramayu yang sedang melaksanakan perta demokrasi ini,” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu Kapolres Yang lama AKBP. Suhermanto S.I.K. Msi mengatakan, “Situasi kantibmas di Indramayu masih dalam keadaan aman dan kondusif, alhamdulillah selama saya menjabat selama 11 bulan 3 hari tingkat kriminalitas berkurang dan angka kecelakaan lalu lintas menurun hal ini berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, situasi Pilkada masih dalam tahap kegiatan kampanye, saya tekankan untuk jajaran anggota Polres Indramayu untuk netral dalam pelaksanaannya dan saya mohon maaf apabila selama saya bertugas ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sekali lagi saya mohon maaf,” ujarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kapolres yang baru AKBP Hafidh Susilo Herlambang S.I.K MH mengatakan, “Terima kasih atas diterimanya saya dan keluarga di lingkungan kabupaten Indramayu ini semoga saya dan jajaran pemerintah daerah Indramayu dapat bekerja sama dalam segala hal terutama dalam pelaksanaan Pilkada yang aman, lancar dan tampak ekses, mari kita wujudkan pilkada yang sehat, jujur dan bersih,” tegasnya.

Memang pergantian pucuk pimpinan adalah suatu hal yang wajar dan lumrah dalam suatu institusi agar tercipta kesinambungan dalam memimpin itu sendiri dan menciptakan iklim yang lebih baik bagi Indramayu kedepan. Selamat jalan AKBP. Suhermanto S.I.K Msi dan selamat datang AKBP. Hafidh Susilo Herlambang S.I.K MH di Indramayu semoga selalu memberi warna dalam mengayomi, dan melindungi masyarakat.

 

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: