(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com —  Pasangan Nomor 2 (Toto-Deis) dalam melakukan kampanye nya mempunyai cara unik seperti yang terlihat pada waktu kampanye di kecamatan Cantigi dan Arahan kabupaten Indramayu kang Toto – Deis lebih melakukan pendekatan keliling jalan desa desa yang berada di kecamatan Cantigi dan arahan.

Istilah ini oleh tim Toto-Deis disebut “Ngobrog” sambil di iringi puluhan simpatisan yang mengendarai motor dan mobil sambil di iringi yel yel dan lagu khas Indramayu “Kang Toto bae”.

(Doc. Jarrakposjabar)

Menurut salah satu Koordinator H.Apat mengatakan, “Kampanye ini dilakukan sengaja memilih tema Ngobrog artinya mendatangi rumah-rumah penduduk secara langsung juga mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan dengan cara memilih pasangan nomor 2 pada tanggal 9 Desember mendatang dan tak lupa kang Toto- Deis juga langsung turun menyapa warga dan mendengar keluh kesah warga yang selama ini belum didengar,” ujar H. Apat SH yang juga berprofesi sebagai notaris.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dalam Ngobrog kang Toto-Deis juga membagikan masker dan berfoto dengan masyarakat di setiap kunjungannya, walaupun para pendukung yang ikut serta kadang kala mengabaikan keselamatan dirinya, semoga ini menjadi koreksi bagi tim pemenangan kang Toto- Deis dalam pelaksanaan ngobrog kedepannya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kampanye itu tidak harus mewah tetapi yang menting esensinya adalah gimana dapat mengambil hati masyarakat yang akan memilih untuk mendapatkan suara sebanyak banyaknya dan terpenting bila sudah terpilih penuhi janji-janji pada waktu kampanye bukan membuat pencitraan belaka dan angan-angan semu kepada masyarakat.

 

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here