Doc : Jarrakposkabar

Jarrakposjabar.com, Kabupaten Bandung |Dedi Suryana Kepala Desa Hegarmanah Bantuan Pemprov jabar juara dari Gubernur Ridwan Kamil,sangat membantu disaat kondisi pandemi covid-19,” Kamis (29/10/20)

Pembagian bansos jabar juara dari pemprov jabar diselenggarakan di aula serba guna Desa hegarmanah dan menerapkan Prokes 3M,mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker.

Jumlah penerima bansos jabar juara total nya 1.098  kepala keluarga (KK) untuk Pemdes Hegarmanah Kecamatan Cikancung.

Bansos dari pemprov jabar berupa uang 100 ribu dan Beras 5kg,Minyak kelapa 1Liter ,Susu Kotak 5 pcs,Masker 4pcs,Gula 1kg,Sarden 4kaleng dan Kornet 1kaleng kecil.

Pembagian yang di selenggarakan di aula Desa Hegarmanah menerapkan protokol kesehatan (Prokes 3M) menjaga jarak,mencuci tangan serta memakai masker, warga yang menerima bantuan total keseluruhan nya mencapai 1.098 kepala keluarga dan jelas ini sangat banyak untuk ditingkat Desa hegarmanah sendiri,Pembagian bantuan jabar juara  di desa hegarmanah dimulai dijam  08 : 00 pagi dan diperkiran selesai sampai jam 18.00 WIB,” ujar Dedi Suryadi kepala Desa Hegarmanah.Kecamatan Cikancung.

Selain itu jika ada warga yang tidak menggunakan masker pihak desa mengarahkan agar pulang dan kembali lagi dengan memakai masker saat masuk desa, hal itu agar dapat mencegah penularan covid-19 khususnya Desa Hegarmanah,”tambahnya.

Saya sangat berterimakasih atas bantuan dari Gubernur Ridwan Kamil bantuan ini sangat membantu kondisi keluarga saya disaat pandemi saat ini”sambung Triyani salah satu warga penerima jabar juara.

Terakhir “Berikan masukan kepada pemerintah provinsi Jawa Barat sebelum 9 November 2020 melalui :

1. WhatsApp ke nomor + 6281222667756
2. Melalui media sosial Instagram dan Twitter PIKOBAR (@pikobar_jabar)dengan Hashtag#Bansosjabarjuara
3. Mengisi kolom saran di bawah ini dan mengembalikannya ke kotak saran yang ada di kantor desa terdekat warga yang beruntung akan kami pilih secara acak untuk mendapatkan hadiah berupa laptop dan handphone untuk meningkatkan produktivitas saat bekerja dan belajar di rumah

Upin Ipin suka ikan asin Mari disiplin menanti vaksinpantun Ridwan Kamil diselembaran Bansos jabar juara.

Penulis/Editor :Deni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here