Kuningan, JarrakposJabar.com – Polres Kuningan sebar 20 kendaraan roda dua (R2) kepada anggota Bhintara Pembina Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) untuk meningkatkan layanan masyarakat Kuningan. Pendistribusian kendaraan motor doa dua dilakukan dalam kegiatan Apel upacara yang dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK di lapangan Mapolres Kuningan (Senin, 26/10/2020).

Menurut Kapolres Kuningan, pendisribusian kendaraan motor kepada anggota Bhabinkamtibmas agar para anggota semangat dalam melayani masyarakat di lapangan, karena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat.

“ Sebanyak 20 kendaraan bermotor kita bagikan anggota bhabinkamtibmas, Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas ini untuk meningkatkan pelayanan Polri Kepada Masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang sesalu berhadapan langsung dengan masyarakat”. Ucap Kapolres Kuningan dalam pesannya

Apel upacara pendistribusian kendaraan doda dua tersebut, dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Kuningan dan para anggota Bhabinkamtibmas Polres Kuningan. Kapolres Lukman berpesan agar kendaraan tersebut agar dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu di butuhkan masyarakat bisa dengan segera merespon. Dengan adanya pembagian ini agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari hari. (AS)

Editor : LIe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here