BeritaDaerahKab.Cirebon

Diantar Oleh Para Pendukungnya, Ayu Resmi Mendaftar Jadi Wabup Cirebon

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Diantar oleh para pendukungnya Ayu mendatangi panitia pemilihan (Panlih) DPRD dengan berbekal rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan dan kelengkapan persyaratan lainnya.

Ayu diantar oleh unsur DPC, PAC se-Kab. Cirebon, Pejuang Siliwangi, serta didampingi oleh team dari LBH Siliwangi, dan organisasi masyarakat lainnya yang mendukungnya.

Hal ini terlihat dari pantauan team JarrakposJabar.Com yang berada di lokasi pemberangkatan, di lapangan Desa Adidarma Kec. Gunungjati Rabu 21/10/20.

Ayu mengaku sangat optimis, sebab pada saat dirinya mencalonkan tidak dengan modal tangan kosong, tapi dengan modal usulan dan dukungan dari PAC yang sejak awal mengusulkan dirinya agar maju di tahapan penjaringan.

“Saya sangat oftimis, Insya Allah berkat dukungan PAC dan do’anya para Kiyai, Ulama serta rekan-rekan yang mendukung saya, dan jika do’a ini di kabul, saya yakin bisa terpilih menjadi E2,” kata Ayu.

Hal ini di amini oleh para pendukungnya yang mengerumuni di belakang Ayu dengan suara pekikan,”Aamiin..!! Merdeka..!!! Maju terus pantang mundur..!!!,” Ujar para pendukung Ayu, usai pendaftaran.

Masih menurut Ayu,” PAC sejak awal sangat konsisten dalam mengawal, apa lagi sekarang sudah dalam bentuk rekomendasi dari DPP,” ujar Ayu.

“Kalau bicara soal rekomendasi tentu tidak bisa lagi bicara orang perorang atau individu, tapi bicara gerbong partai, sebab ini sudah menjadi marwah partai, inilah jiwa militan yang dimiliki oleh kader sejati PDI Perjuangan, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting.

“Bagi kami dinamika itu terjadi sebelum turun rekom, setelah turun rekom dinamikanya berubah menjadi fokus pengawalan secara konsisten demi marwah partai,” terang Ayu.

Ayu mengatakan,”Jika saya terpilih atau mendapatkan amanah, saya akan menjalankan tugas saya dengan penuh rasa tanggung jawab dan siap bersinergi dengan Bupati untuk mewujudkan program-program Bupati secara maksimal agar tujuan Cirebon lebih baik akan tercapai,” tutur Ayu.

 

 

Penulis :HD

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: