BeritaDaerahKab.Cirebon

Ayu Mendaftar Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Cirebon Diantar Oleh Para Pendukungnya

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Setelah terbentuknya panitia pemilihan (panlih) Wakil Bupati Cirebon Pengganti Antar Waktu (PAW) priode 2019-2024, hari ini Rabu tanggal 21/10/20 Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon yang sekaligus Bupati Cirebon mendaftarkan dua nama bakal calon Wakilnya di panlih DPRD Kab. Cirebon.

Dua Nama yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan adalah Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE. M.Si dan Cunadi.

(Doc. Jarrakposjabar)

Hj. Wahyu Tjiptaningsih.SE,M.Si yang akrab disapa Ayu adalah merupakan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan&anak DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon, Sedangkan Cunadi adalah pernah menjabat sebagai anggota BAPILU DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Demikian di sampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon Drs. H Imron M.Ag.

Imron mengatakan, pihaknya mendaftarkan dua nama bakal calon wakilnya sesuai dengan rekom DPP, yang mencantumkan dua nama tersebut.

(Doc. Jarrakposjabar)

Menurut Imron, berkas dua nama yang didaftarkan ke panlih tadi, berkasnya sudah lengkap tidak ada kekurangan.

“Alhamdulilah berkas dua nama bakal calon wakil Bupati sudah dinyatakan lengkap oleh panlih,” tuturnya.

Imron berharap, dengan adanya wakil yang terpilih nanti kinerjanya semakin lebih baik, sebab selama ini pihaknya bekerja sendirian dengan kondisi Kab. Cirebon yang sangat luas, dengan adanya wakil beban tugasnya akan semakin ringan, pungkasnya.

Dilain pihak Ayu ketika ditanya oleh awak media tentang target pencapaian dalam kinerjanya jika terpilih menjadi Wakil Bupati mendampingi Imron, Ayu mengatakan, Jika ia terpilih akan, “Memegang amanah dalam membantu Bupati, dan melaksanakan tugas secara maksimal agar kinerja Bupati bisa mencapai target lebih baik,” ujar Ayu.

Foto : Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE. M.Si (Doc. Jarrakposjabar)

Ayu mengatakan, “Sebagai wakil Bupati tugas saya tidak akan melebihi kewenangannya melebihi Bupati, kecuali jika Bupati mendelegasikan tugasnya secara khusus kepada saya,” ucapnya.

“Yang jelas saya akan memegang amanah jika saya terpilih sebagai wakil Bupati nanti,” pungkas Ayu.
Ayu di antar oleh pendukungnya yang terdiri dari 40 PAC se-Kab. Cirebon, unsur DPC PDI Perjuangan, Pejuang Siliwangi dan didampingi oleh LBH Siliwangi serta Organisasi masyarakat lainnya yang mendukungnya, sampai ke Gedung DPRD.

 

 

Penulis : HD

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
%d blogger menyukai ini: