Indramayu, Jarrakposjabar.com|
Pasangan no 2 Toto – Deis  jumat (16/10/20) melakukan kunjungan(Roadshow) ke desa-desa di kecamatan Juntintuat. Rombongan kang Toto-Deis memulai kunjungan ke desa limbangan untuk bertemu para nelayan dan berdialog dengan para nelayan Tradisional. Dalam dialog tersebut kang Toto berjanji akan memperbaiki kondisi pelelangan yaitu KUD serta memberikan bekal modal kredit usaha serta sistim penjualan hasil penangkapan sehingga mempunyai nilai lebih”tegas kang Toto-Deis.

Foto.rombongan (dok.jarrakposjabar)

Di samping menyapa warga kang Toto – Deis melanjutkan Roadshow ke desa Lombang menyapa warga yang berprofesi petani dan nelayan diteruskan kunjungan keliling desa Sambi maya, tak lupa rombongan juga di jemput dan di kawal oleh para pendukung militan kang Toto – Deis sambil diiringi lagu serta yel yel dukungan salam dua(2) jari

Foto.suasana masjid (dok.jarrakposjabar)

Kemudian rombongan melakukan kewajiban kepada sang kholik yaitu sholat jum’at di masjid desa Segeran serta membaur dengan masyarakat dan tokoh ulama setempat dengan tiada perbedaan di antara mereka, menurut salah seorang penduduk Rawin mengatakan” bahwa dia beserta masyarakat desa Segeran hanya tahu pasangan no 2  kang Toto -Deis dari spanduk dan poster, alhamdulillah akhirnya orangnya langsung datang ke segeran ini, jadi bukan mimpi dan khayalan lagi semoga kang Toto -Deis di kabulkan niatnya oleh allah swt “ujar  Rawin meng akhiri pembicaraannya.

Dari desa Segeran rombongan meneruskan ke desa Pondoh dan berakhir di desa Dadap untuk melakukan ziarah ke ulama besar kyaj Sama’un. Di masa pandemi seperti sekarang ini hanya kampanye Roadshow seperti ini lah yang efektif namun lebih bijak lagi tetap mematuhi protokol kesehatan sertah tidak mengganggu kepentingan umum dengan cara tidak berkonvoy panjang.

Memang kita semua perlu melihat, mendengar dan memotret harapan, keinginan dan keluhan dari masyarakat karena selama ini pemerintah daerah  belum bisa hadir ditengah tengah rakyat, semoga hal ini menjadi renungan bagi kita bersama demi mewujudkan Indramayu yang bersholawat demi membentuk masyarakat yang Sehat dan semoga Mantap dengan Melayani dengan Hati”.

Pewarta :
WahyuJarrak Pos Indramayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here