Foto : Pasangan nomor urut 1 (Sholihin - Ratnawati) menghadiri rapat Paripurna (Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Pasangan nomor urut 1 (Sholihin – Ratnawati) menghadiri rapat Paripurna dalam rangka hari jadi Indramayu ke 493. Berada didalam lingkungan tamu undangan pasangan sholawat sangat menikmati acara kegiatan dari awal sampai akhir.

Tak lupa pasangan sholawat juga menyapa para kolega dari partai pengusung dan pendukung yang duduk di kursi legislatif DPRD Indramayu.

Dalam sesi wawancara Sholihin mengatakan bahwa dirinya siap untuk berkopetisi dengan semua pasangan yang ada, dan berharap mendapat dukungan yang luar biasa baik dari intern partai pendukung maupun masyarakat.

Dan sholawat siap mewujudkan perubahan untuk kehidupan Indramayu yang lebih baik dan bermartabat, tanpa memandang suku, ras dan agama, serta akan mengedepankan pembangunan masyarakat desa yang lebih maju dan modern yang tidak terlepas dengan nilai nilai luhur bangsa.

Foto : Ratnawati (Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu Ratnawati mengatakan dirinya akan membuat good groverment (pemerintah yang bersih), menyediakan fasilitas perekonomian yang baik, serta penyerderhanaan proses perizinan demi meningkatkan iklim infestasi guna menunjang laju pertumbuhan ekonomi.

Selain itu akan membuat sentra-sentra sekolah yang produktif serta murah, di harapkan dalam setiap tahunnya selalu mencetak tenaga yang handal guna memenuhi pasar tenaga kerja yang produktif dan bersaing.

“Dibidang pertanian akan di bentuk kesediaan air dengan cara memperbaiki saluran irigasi yang ada serta kesediaan pupuk bagi petani,”tegasnya.

Memang semua program harus mengacu pada kesejahteraan rakyat tetapi yang lebih penting adalah bagaimana menekan anggaran belanja yang banyak mengalami kebocoran juga menumbulkan, pemangkas iklim birokrasi yang berbelit-belit yang berakibat pengeluaran biaya perizinan yang tinggi seperti saat ini yang menjadi sorotan serta keluhan dari pihak insfestor yang mau membuat usaha di bumi Indramayu ini.

 

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here