(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com —  Rabu, (7/10/2020). Calon bupati no urut 1 M.Sholihin datang berjiaran ke makam pendiri Indramayu R.Wirapati yang terletak di blok sekober kelurahan Lemah abang Indramayu.

Rombongan paslon no 1 datang ke komplek makam jam 13.05 Wib didampingi oleh tim pemenangan Sholawat( Sholihin – Ratnawati).

Menurut M.Sholihin apa yang dilakukan adalah bentuk hormat pada pendiri Indramayu (R.Wirapati) dan sebagai turunan serta penduduk asli Indramayu yang beragama wajib hukumnya untuk berjiarah yang tujuannya mengenang jasa-jasanya serta mendo’a kan agar diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang layak di sisi allah swt.

(Doc. Jarrakposjabar)

Selain berjiarah M.Sholihin juga berdialog dengan warga sekitar blok makam R.Wirapati tentang harapannya bila dirinya terpilih nanti dan meminta do’a restu dari masyarakat agar dimudahkan maksud dan tujuannya.

Masyarakat Blok makam sekoberpun meminta semoga M.Sholihin menepati janji-janjinya bila terpilih nanti,

Menurut salah satu warga yang bernama Tawes mengatakan bahwa dirinya meminta agar tidak ada biaya pendidikan dan kesehatan kepada M Sholihin karena diakui oleh Tawes hal itu sangat memberatkan bagi masyarakat yang tidak mampu seperti dirinya dan ibu ibu lainnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawan dan mengambil suri toladan dari setiap perbuatan pahlawan tersebut apalagi itu merupakan salah satu tokoh pendiri daerah tersebut.

 

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here