(Doc. Jarrakposjabar)

Kuningan, JarrakposJabar.Com — Pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020 telah dilaksanakan kegiatan Peninjauan dampak Bencana Alam Tanah Longsor dan pergeseran Tanah pemukiman Penduduk di Desa Situ Gede dan Desa Jati Sari Kecamatan Subang.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati H. Acep Purnama S.H, M.H, Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, S.I.K, Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi Karter Joyi Lumi S.IP, Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu S.Stp, serta di dampingi unsur Muspika Kecamatan Subang.

(Doc. Jarrakposjabar)

Pada kegiatan tersebut rombongan langsung menuju Lokasi dengan menggunakan kendaraan Roda 4 di lanjut dengan menggunakan kendaraan Roda 2 dikarenakan akses jalan dan medan sulit untuk di lalui kendaraan roda 4.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kunjungan Rombongan Forkompimda mendapat respon positif dari masyarakat dan mengharapkan kedepan ada perhatian pihak pemerintah kabupaten untuk segera di lakukan perbaikan.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dalam giat tersebut Bupati Acep berjanji akan segera melalukan perbaikan terutama akses jalan yang sangat di butuhkan masyarakat serta menghimbau warga agar selalu tetap waspada apabila terjadi hujan lebat disarankan untuk evakuasi.

 

 

Pewarta : agh@n

Editor: Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here