(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar — Bertempat di rumah tokoh masyarakat Solihin dan Amin Kang Toto pasangan independen datang menyambangi masyarakat dekat komplek lapangan bola Tridaya kelurahan Karang anyar kecamatan Indramayu untuk memenuhi undangan para warga masyarakat yang berada di kelurahan Karang anyar.

Dalam acara tersebut kang Toto lebih menitik beratkan pada keluhan warga tentang adanya portal parkir yang di berlakukan pemda Indramayu, kurang nyamannya belanja di pasar Indramayu, serta lambatnya penanganan kesehatan bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah.

Dalam kegiatan itu juga di adakan tanya jawab kepada warga seputar kang Toto dan apabila ada warga yang berhasil menjawab pertanyaan maka kang Toto tak segan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi, bukan money politik.

(Doc. Jarrakposjabar)

Menurut tokoh masyarakat Sodikin yang ditemui mengatakan, “Acara ini murni aspirasi warga Karang anyar semanata yang sudah rindu sosok pemimpin yang lebih mau mendengar tentang keluhan masyarakat jadi bukan rekayasa tim pemenangan dan warga di sini siap untuk mendukung dan memenangkan kang Toto pada Pilkada nanti,” ujar Solihin.

Sementara itu menurut kang Toto, Dirinya sangat-sangat menghargai adanya pertemuan ini walaupun acaranya sendiri dikemas dalam kesederhanaan namun dirinya merasa memang saat ini warga membutuhkan kegiatan seperti ini selain mendengar program yang ditawarkan juga ada dialog interaktif dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh para masyarakat.

(Doc. Jarrakposjabar)

Semoga kegiatan ini bukan janji janji politik belaka sebagai pemanis untuk mendulang suara konsetuen atau masyarakat dalam pilkada nanti tetapi lebih menekankan janji seorang anak manusia kepada tuhannya yang mau membantu dan mendengar penderitaan serta mau berbuat untuk orang lain demi kehidupan yang aman, sejahtera dan sehat sentosa, karena bagai mana pun sejatinya setiap manusia pasti membutuhkan manusia yang lain tanpa mengenal, kasta, harta dan kedudukan.

 

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here