(Doc. Jarrakposjabar)

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Dalam demokrasi siklus lima tahunan yang diselenggarakan di Kantor DPC PDIP Kab. Cirebon Jln Pangeran Cakrabuana Talun Kab. Cirebon-Jabar, Sabtu tanggal 3 November 2020, telah terjaring 37 Ketua PAC PDIP yang baru, diantara salah satunya adalah Ketua DPC Pospera Kab. Cirebon H. Maman Kardiman.

H. Maman Kardiman terpilih sebagai Ketua PAC PDIP Kec. Duku Puntang masa bakti 2020-2025 setelah mengikuti tahapan penjaringan, penyaringan dan fit and propert tes (uji kelayakan) yang di adakan oleh DPD PDIP Jabar.

Dalam wawancaranya dengan awak media di Kantor DPC PDIP usai terpilih, Maman bertekad ingin melaksanakan konsolidasi dengan cara turun ke Ranting dan anak Ranting yang ada di Kec. Duku Puntang untuk mengetahui semua persoalan yang ada di bawah.

“Konsolidasi adalah cara terbaik untuk menyerap semua aspirasi di bawah ditingkat pengurus dan Masyarakat di lingkungan Ranting dan anak Ranting yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat,” terang Maman

“Dengan cara ini, saya yakin di setiap momen politik di Kecamatan Duku Puntang PDIP bisa memenangkan kontestasi politik, sebab Kami bersama pengurus yang baru akan menghadirkan partai ke dalam setiap persoalan yang sedang dialami oleh masyarakat dan berjuang bersama mengatasi semua persoalan Rakyat,” ujar Maman.

“Kami dengan energi baru mempunyai modal mesin partai yang solid, dan diharapkan dengan pengurus yang baru ini kami bisa tetap kompak,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : HD

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here