BeritaDaerahKab. Indramayu

Operasi Yustisi Covid -19 di Kecamatan Sindang

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Pemerintah berusaha dengan sekuat tenaga menekan penyebaran covid-19, hal ini juga dilakukan oleh pemerintah daerah Indramayu melalui kecamatan Sindang melakukan operasi Yustisi penegakan disiplin pemakaian masker.

Menurut op Polsek Sindang Bripka Aryono menjelaskan bahwa, dalam operasi yustisi ini pihaknya melibatkan unsur TNI, Pol.PP dan pihak kecamatan, “Dalam rangka penegakkan pemakaian masker bagi mereka yang melakukan aktifitas di luar rumah demi menekan penyebaran covid sesuai dengan protokol kesehatan dan harapan semua pihak agar pandemi covid ini cepat berakhir,” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Pada operasi Yustisi yang bertempat di jalan depan kantor kecamatan Sindang selain di lakukan Sosialisasi dengan Himbauan juga tindakan bagi warga yang masih melakukan pelanggaran dengan tidak memakai masker di kenakan sanksi menyapu jalan, shit up, push up, terlihat beberapa pelanggar yang didominasi anak muda terjaring dalam operasi ini.

Seharusnya masyarakat sadar akan bahaya dari penyebaran covid -19 ini dan tetap waspada pada siklus penyebarannya bukan berarti meremehkannya demi menurunkan angka penderita covid-19 ini.

 

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: