Sen. Okt 19th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Universitas Wiralodra (UNWIR) Mewisuda 430 Orang Sarjana

1 min read

(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Salah satu universitas tertua di Indramayu yaitu Universitas Wiralodra mengadakan wisuda sarjana dan magister. Sebanyak 430 sarjana dari 4 fakultas.

Menurut ketua panitia Imam mengatakan bahwa,”Wisuda kali ini diadakan bagi mahasiswa yang lulus pada sidang skripsi bulan maret 2020 yang terdiri dari Fakultas Kependidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum dan Fakustas Pendidikan agama Islam(PAI),” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

“Acara wisuda sendiri di bagi dalam 4 season yang di mulai pukul 09.00 wib s/d 16.00 wib dan masing-masing season di ikuti 110 peserta dari 2(dua) fakultas dan tetap di berlakukan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas Wiralodra Indramayu Dr.Ujang Suratno SH.Msi dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Mulai saat ini para wisudawan berhak memakai gelar kesarjanaan sesuai pendidikan yang ditempuh sesuai keputusan Kopertis dan Dikti, diharapkan para lulusan dapat menjaga nama baik almamater serta menerapkan ilmu yang di dapat sesuai kebutuhan dan lowongan dunia usaha dan rektor juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang lulus terbaik serta semua mahasiswa yang di wisuda,” ucapnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dewasa ini lapangan kerja berbanding terbalik dengan jumlah pelamar kerja dan lulusan Unwir juga harus mampu bersaing dengan lulusan universitas lainnya dalam dunia usaha/lapangan pekerjaan serta harus mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkembang secara pesat di era globalisasi dan persaingan bebas tanpa mengenal batasan waktu, negara dan bahasa.

 

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *