(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Hal itu di utarakan ketua Panwascam pada rapat uji petik DPS yang diadakan PPK kecamatan Pasekan bertempat di aula kecamatan Pasekan.

Hadir pada rapat tersebut Camat Pasekan A.Syarifudjn AS, perwakilan Koramil Pasekan, perwakilan Kapolsek Pasekan, ketua Panwascam, dan para ketua PPS se-kecamatan Pasekan.

Menurut ketua Panwascam mengatakan, “Bahwa PPK kecamatan Pasekan tidak pernah berkoordinasi dari kegiatan yang kecil sampai dengan yang besar artinya selalu berjalan sendiri saja,” tegasnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Hal ini juga ditegaskan oleh salah seorang anggota Pol.PP yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa, “PPK Pasekan tidak pernah melibatkan Pol.PP dalam segala hal sampai saat ini kita tidak pernah di ajak ataupun menerima laporan,” ujarnya.

Sementara hasil dari uji petik DPS menurut Panwascam, “Ditemukan beberapa daftar pemilih yang fiktif terutama yang meninggal dunia, atau belum tercatat jadi hal ini menjadi dasar koreksi untuk perubahan dan ketua PPK Pasekan Kusen menanggapi dan menerima temuan tersebut serta akan membawa ke dalam KPU Indramayu,” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Memang sudah seharusnya semua lembaga bekerjasama serta terbuka dalam pelaksanaan pemilu yang bermartabat serta demokratis, guna menghasilkan pemimpin sesuai dengan pilihan rakyat Indramayu, bukan pemimpin yang karbitan.

 

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here