BeritaDaerahKab. Indramayu

Penyerahan Surat Keputusan KPU Indramayu

JarrakposJabar.Com, Indramayu — Bertempat di gedung PGRI Jalan Wirapati Indramayu diserahkan surat keputusan calon peserta pemilihan bupati/wakil bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hadir pada acara tersebut jajaran Forkopinda (Asda Jajang Sudrajat, Kapolres AKBP. Suhermanto, Kasdim Mayor Rukhiyat) ketua Bawaslu Nurhadi, komisioner KPU Indramayu,(Masykuri, Labib, Dewi, Pitrah) ketua KPU Indramayu ahmad Toni.F pasangan calon bupati Nina-Lucky(PDI-P/ Gerindra), Toto-Deis (independent), M.Sholihin-Ratnawati (PKB/DEMOKRAT), Daniel- Taufik (Golkar) dan para L.O, tim sukses masing masing pasangan calon.

Dalam sambutannya ketua KPU Indramayu mengucapkan, “Terima kasih atas kedatangan dan pengertian para paslon yang tidak mengerahkan massa pendukung masing-masing dalam sekala besar, semoga situasi damai ini terus terjaga sampai masa kampanye dan pemilihan nanti,” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

“Diharapkan semua partai pendukung tetap berkomunikasi dengan KPU Indramayu karena setiap saat terjadi perubahan aturan dapat di kordinasikan dengan cepat, akurat dan singkat,” ujarnya.

Acara penyerahan surat keputusan ini sendiri di hadiri oleh unsur KPU dan Bawaslu Jawa Barat. Setelah selesai acara penyerahan surat keputusan ini di adakan wawancara dengan salah satu calon bupati/wakil yaitu Nina/Lucky.

Dalam keterangannya Nina-Lucky mengatakan bahwa, “Semoga semua kalangan dapat menghargai suasana ini yang penuh keakraban, serta kekeluargaan jangan sampai timbul kampanye yang jelek dengan tujuan menyerang pasangan tertentu yang berakibat terjadinya gesekan antar pendukung,” ucapnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu calon independent Toto- Deis mengucapkan, “Apresiasi atas kerja sama KPU Indramayu, pihak keamanan yang telah berjuang sekuat tenaga sehingga acara berjalan lancar dan damai, yang jelas pihak Toto-Deis siap memenangkan Pilkada Indramayu ini serta akan membuat perubahan Indramayu kedepan lebih baik lagi dan pembangunan lebih merata” tegasnya.

Ini baru tahap awal dari proses pilkada karena masih banyak lagi proses yang lainnya yang harus ditempuh dan semoga semua berjalan damai dan tetap menjungjung nilai demokrasi yang bersih dan bermartabat bukan demi kepentingan politik semata.

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: