Foto : Mengenang 40 Hari Kang Yance (Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Tidak terasa waktu bergulir cepat, bertempat dirumah kediaman Irianto Mahfudz Sidik Syaffudin atau kang Yance di jalan Randu Gede di hadiri puluhan umat yang menghadiri acara tahlil tersebut.

Nampak hadir pada acara tahlil 40 hari tersebut kepala Kanwil Kamenag Jawa Barat, ketua MUI Indramayu KH.Syatori, ketua NU Indramayu H.Juhadi, kepala kemenag Indramayu Supandi, KH. Saroji Bilal, KH Ambari dan ketua pesantren kempek cirebon dan bakal calon bupati yang juga putra kang Yance, Daniel-Taufik.

(Doc. Jarrakposjabar)

Dalam sambutannya Daniel atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan, “Maaf apabila selama masa hidup almarhum Ayahanda Yance mempunyai salah atas prilaku dan ucapannya, serta terima kasih atas kedatangan para warga masyarakat yang mau datang untuk memanjatkan doa semoga dimudahkan jalannya dan diterima amal ibadahnya,” tuturnya.

Seorang warga masyarakat Ridwan yang sengaja datang dari Trisi mengatakan bahwa dirinya datang jauh-jauh hanya untuk mendoakan saja, “Semoga pak Yance diterima amal ibadahnya dan mendapat tempat yang terbaik di sisi allah walaupun setiap manusia ada nilai buruk dan baiknya, tetapi kita sebagai manusia hanya wajib mengenang yang baiknya saja tetapi bukan keburukan atau kejelekannya, almarhum Yance sudah meletakkan dasar agama yang kuat buat generasi muda dengan cara wajib madrasah dan mengaji 10 menit di tiap sekolah dan kantor, itulah salah satu kebaikannya,” ujarnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Tak ada gading yang tak retak, tidak ada yang sempurna dalam dunia ini, marilah kita mulai belajar memaafkan kesalahan orang lain toh kita juga manusia pasti punya salah dan dosa.

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here