(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Sudah lama di nanti PKS akan bergabung ke kubu mana? Akhirnya terjawab, walaupun PKS hanya memiliki 2(dua) kursi di DPRD Indramayu, namun PKS tidak bisa dipandang sebelah mata oleh bakal calon yang maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Setelah lama di tunggu-tunggu hendak kemana PKS bergabung, namun akhirnya terjawab sudah. Kini PKS bergabung dalam koalisi sholawat yaitu koalisi yang mengusung Sholihin dan Ratnawati yang di usung oleh PKB dan demokrat serta partai pendukung hanura, PPP dan PKS.

Ketika ditemui dalam pendaftaran pasangan Sholawat ketua PKS Tauhid mengatakan bahwa, “Setelah menimbang dari beberapa aspek makanya DPD PKS akhirnya mengambil suatu sikap untuk mendukung dan memenangkan Sholawat pada Pilkada mendatang sesuai visi misi PKS ingin perubahan dan hal ini adalah dinamika politik yang ada di Indramayu harus di hormati dan di jalankan terlepas dari suka tidak suka para kader PKS dan hal ini merupakan mekanisme partai, jadi semua elemen dan kader PKS harus mendukung all out,” tegasnya.

Memang PKS di kenal dengan mesin partainya yang solid di samping partai partai lain dan kadernya sangat militan artinya selalu bergerak untuk mencari dukungan kemenangan dan kita tidak menutupi hal itu yang sampai sekarang PKS tetap eksis.

Disamping itu kader-kader PKS juga banyak dari golongan teknokrat muda dan Islam yang moderen sehingga ide dan pemikirannya lebih baik kedepan/berfikiran maju bukan sekuler ataupun ortodok.

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here