Bandung, Jarrakposjabar.com
Jum’at, (25/9/2020). Penyebaran dan penularan covid 19 di Kota Bandung berdasar data ada peningkatan angka yang membuat miris.

Penerapan langkah langkah pemerintah dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran harus dilakukan oleh semua pihak termasuk penegakan hukum yang harus diterapkan agar masyarakat lebih disiplin mentaati ketentuan Protokol kesehatan di Era New Normal.

Foto: Giat Ops.Yustisi Gaklin Protokol Kesehatan(dok.Jarrakposjabar)

Jajaran Polsek Lengkong Polrestabes Bandung bersama berbagai unsur pemerintahan dan aparat penegak hukum lainya, hari ini Jum’at (25/9) melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Gakplin untuk menyikapi rendahnya kedisiplinan masyarakat pada masa ini terutama pemakaian masker.

Foto: Kompol Kusna Djefridja, SH / Kapolsek Lengkong (dok.Jarrakposjabar)

 

Foto : Ipda Sony Rinaldy/ Kanit Lantas Polsek Lengkong (dok.jarrakposjabar)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol.Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Lengkong Kompol Kusna Djefridja, S.H. didampingi Kanit Lantas Polsek Lengkong Ipda. Sonny Rinaldy mengatakan kepada Pewarta Jarrakposjabar bahwa Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari selama pandemi covid 19 masih ada serta bertujuan untuk memberikan peringatan kepada masyakat terutama pengendara sepeda motor juga mobil agar selalu wajib menggunakan masker, demi memutus mata rantai dan penularan covid 19.

Foto: Suasana Giat Ops.Yustisi (dok.jarrakposjabar)

Dalam kegiatan ini Tim Gabungan banyak memberikan edukasi kepada pelanggar akan pentingnya mematuhi aturan Protokol Kesehatan.

Editor.    : EH
Pewarta : Ujang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here