(Doc. Jarrakposjabar)

Cirebon, JarrakposJabar.Com — Disinggung mengenai kesiapan Pemerintah Kabupaten Cirebon dalam menggelar Pemilihan Kuwu berbasis Teknologi Informasi atau E-Pilwu, Bupati Cirebon Drs. H. Imron memastikan pihaknya siap memfasilitasi gagasan tersebut

“Tinggal pihak desanya siap atau tidak untuk menganggarkan, sebab, selain teknologi E-Pilwu juga membutuhkan SDM yang siap,” ungkap Imron.

(Doc. Jarrakposjabar)

Tahun depan, kata Imron, minimal satu desa di setiap Kecamatan bisa menggelar E-Pilwu untuk percontohan, nantinya akan ada pelatihan dari Dinas Komunikasi dan Informasi.

Foto : Bupati Cirebon Drs. H. Imron (Doc. Jarrakposjabar)

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Bupati Cirebon saat menggelar Kunjungan Kerja di Kecamatan Depok, Rabu (23/09). Selain itu, terkait kelangkaan pupuk yang juga disampaikan oleh masyarakat, Bupati Cirebon memastikan agar hal tersebut tidak lagi terjadi untuk tahun depan.

(Doc. Jarrakposjabar)

“Saya akan bahas dengan Dinas Pertanian, Meskipun tadi sempat dijawab, hal tersebut lantaran adanya mekanisme pembagian kuota pupuk bersubsidi menggunakan kartu tani,” kata Imron.

 

Pewarta : HD

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here