Bhabinkamtibmas se Polres Kuningan mengikuti Apel Siap Siaga Cegah Covid 19

Kuningan, Jarrakposjabar.com – Angka penurunan Covid 19 belum landai, justru semakin meningkat menjadi perhatian serius jajaran Polres Kuningan. Antisipasi hal tersebut kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK menginstruksikan jajarannya agar sigap dan tanggap memerangi wabah ini khususnya dalam memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK. memberikan alat kesehatan pribadi kepada perwakilan Bhabinkamtibmas untuk bertugas di lapangan usai Apel di Halaman Mapolres Kuningan (Kamis, 24/09/2020)

Kapolres menggelar Apel Bhintara Pembina Kemananan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di halaman Mapolres (Kamis, 24/09/2020). Kapolres Lukman menegaskan bahwa Bhintara Pembina Kemananan dan Ketertiban Masyarakat atau dikenal dengan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat yang langsung berhubungan dengan warga dan menjadi panutan contoh di masyarakat.

“ Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang berhadapan langsung dengan masyarakat,  Dan harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat ” Pesan Kapolres Lukman dalam arahannya.

Kapolres menambahkan, dengan situasi pandemi sekarang yang menunjukkan belum turunnya angka Covid 19, Bhabinsa dalam bertugas selalu memperhatikan Protokol kesehatan dan menjadi contoh untuk memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat.

Apel upacara yang dihadiri seluruh personel Bhabinkamtibmas se Polres Kuningan kompak mengikuti arahan Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK. Pada kesempatan ini para Bhabinkamtibmas mendapat alat kesehatan pribadi yang diberikan oleh Kapolres. Tak lupa hadir dilokasi Wakapolres Kuningan Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K. dan Kasat Binmas Polres Kuningan AKP Budi Hartono, SH. (AS)

Editor : LIe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here