Soreang,Jarrakposjabar.com|
Senin ( 21/9/2020). Penyebaran dan penularan pandemi covid 19 mengalami lonjakan yang luar biasa termasuk di Kabupaten Bandung yang merata hampir ditiap Kecamatan.

Foto: Rangkaian Giat Ops.Yustisi (Dok.Jarrakposjabar)

Melihat kondisi yang memprihatinkan ini, Jajaran Forkopimcam Kec.Baleendah mengambil langkah langkah pencegahan maupun  untuk memutus mata rantai Pandemi dengan melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan selama dua hari berturut turut  Minggu (20/9) dan Senin (21/9).

Foto: Petugas Memberikan Pengarahan Penggunaan Masker (Dok.Jarrakposjabar)

Operasi Yustisi pada hari Minggu (20/9) menyisir pelanggaran penerapan Protokol kesehatan dalam kegiatan pasar dadakan wilayah Tugu Juang Baleendah dah karena berdasar pengamatan masih banyak ditemukan rendahnya disiplin pemahaman masyarakat akan pentingnya mencegah penularan Pandemi Covid 19 sedangkan pada Senin (21/9) difokuskan pada pengendara di Jln.Jaksa Naranata Baleendah.

foto: Petugas Memberikan Pengarahan Penggunaan Masker (Dok.Jarrakposjabar)

Operasi Yustisi ini dilaksanakan oleh gabungan dari unsur Pemerintah Kecamatan/ Satpol PP Kec. Baleendah, Polsek Baleendah, dan Koramil Ciparay-baleendah.

Foto: Kapolsek Baleendah (Dok.Jarrakposjabar)

Kapolsek Baleendah, Kompol. Drs. R. N. Mulyadi yang hadir dalam Kegiatan tersebut ketika ditemui Pewarta Jarrakposjabar menyampaikan  bahwa kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini untuk memberikan peringatan dan pengarahan kepada masyarakat dan pengendara untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang salah satunya adalah pemakaian masker agar bisa mencegah penyebaran dan penularan pandemi Covid 19.

Editor.    : EH
Pewarta: Ujang/ Irfan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here