Foto : Siklus lima tahunan ditingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan se-Kab. Cirebon (Doc. Jarrakposjabar)

Cirebon, JarrakposJabar.Com — DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon melaksanakan siklus lima tahunan ditingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan se-Kab. Cirebon.

Dalam pelaksanaan ini di bagi menjadi tiga sesi, hal ini disebabkan adanya Peraturan protokol kesehatan atau yg di kenal dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

(Doc. Jarrakposjabar)

Peserta Musyawarah Anak Cabang (musancab) hari ini tanggal 19/09/20 terdiri dari delapan peserta yaitu Kec. Talun, Palimanan, Weru, Sedong, Tengahtani, Arjawinangun, Babakan, Karang Sembung. Setiap PAC diwajibkan membawa utusan dari Pengurus Ranting tingkat Desa Ketua Sekertaris dan Bendahara.

Acara musancab tersebut di buka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono.

(Doc. Jarrakposjabar)

Ono mengatakan,”PAC, Ranting dan Anak Ranting harus menjadi garda terdepan dalam memotori dan memfasilitasi persoalan yang dihadapi oleh masyaraakat, khususnya masalah Kemiskinan, Pendidikan dan Kesehatan,” ujar Ono.

“Pengurus harus menjadi mata dan telinganya Pemerintah sekaligus penyambung lidah rakyat dalam menyampaikan dan menyuarakan persoalan rakyatnya, sehingga rakyat bisa difasilitasi dan terbantu”, terang Ono.

“Kita harus menjadi mata dan telinganya pemerintah untuk menyalurkan aspirasi rakyat,” ucapnya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Hal ini juga di amini oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon Drs. H. Imron. M.Ag, di kantor DPC PDI Perjuangan Jln. Pangeran Cakrabuana Talun Kab. Cirebon Jabar.

Imron berharap, dengan kepengurusan yang baru kita bisa berkerja politik dengan maksimal untuk membantu masyarakat dalam menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat yang terkait dengan Kemiskinan, kesehatan, pendidikan, agar saya juga sebagai Bupati bisa terbantu, sebab mesin politiknya baru dan punya energinya juga baru.

“Partai harus bisa hadir ditengah-tengah kesulitan warga dengan cara berjuang bersama warga,” pungkas Imron.

 

Penulis : HD

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here