Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Situ Sipatahunan Mulai Menjadi Prioritas Pengembangan Kepariwisataan Daerah.

1 min read

Soreang, Jarrakposjabar.com|
Senin ( 14/9/2020). Situ Sipatahunan yang terletak di Kelurahan Baleendah, Kabupaten Bandung sejak lama terlihat belum ada perkembangan yang signifikan berkaitan dengan kemajuan pengelolaan dibidang Kepariwisataan.

Foto: Rangkaian Giat (dok.jarrakposjabar)

Namun, harapan masyarakat itu seakan muncul kembali yang berkaitan dengan pengembanganya setelah pada hari Sabtu (12/9/2020), Situ Sipatahunan mendapat kunjungan Pejabat pemangku kebijakan dari Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif, Disparbud Kab. Bandung dan Kang Dede Yusuf ( Anggota DPR RI komisi IX) dalam rangka kegiatan Padat Karya.

Foto: Pemberian Bantuan (dok.jarrakposjabar)

Selain kunjungan, rombongan juga mengadakan beberapa acara dengan masyarakat sekitar termasuk pemberian bantuan kepada beberapa pihak.

Foto: Tim Disparbud.Kab.Bandung (dok.jarrakposjabar)

Salah satu Pejabat Disparbud yang ditemui Pewarta Jarrakposjabar mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk berkoordinasi dengan pemerintah Pusat kaitan pengembangan Obyek Wisata di Situ Sipatahunan.

Terlihat Masyarakat  antusias mengikuti acara yang digagas oleh panitia ini, berdasar sumber dari masyarakat yang tidak mau disebutkan identitasnya menyampaikan kepada Pewarta Jarrakposjabar bahwa kunjungan dan acara ini hendaknya bisa ditindaklanjuti dengan bukti bukti nyata dalam program riil pengembangan situ Sipatahunan.

Editor.    : EH
Pewarta: Ujang/ Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *