Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Polres Kuningan Kampanyekan 3M Di Masa Pandemi

1 min read

Foto : Giat Kampanye Pemakaian Masker dan Cuci Tangan dengan membagikan Masker Gratis sebanyak 5000 buah Masker (Doc. Jarrakposjabar)

Kuningan, JarrakPosJabar.Com —  Polres Kuningan pun tak mau ketinggalan Pagi tadi Kamis, tgl 10 September 2020, telah melaksanakan Giat Kampanye Pemakaian Masker dan Cuci Tangan dengan membagikan Masker Gratis sebanyak 5000 buah Masker kepada Masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

(Doc. Jarrakposjabar)

Serta di Pusat Pelayanan Masyarakat yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, SIK beserta para Kabag , Kasat dan Anggota Polres Kuningan berjumlah 100 personil yang tersebar di beberapa titik diantaranya Depan Mako Polres Kuningan, Terminal Kertawangunan, Taman Kota dan Kantor Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Kuningan.

(Doc. Jarrakposjabar)

Tujuan dari dilaksanakannya Giat tersebut yakni untuk mengajak warga masyarakat agar turut serta memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 dengan cara 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

(Doc. Jarrakposjabar)

Kegiatan tersebut merupakan sebuah langkah yang dilakukan oleh Polres Kuningan guna mendukung Program Pemerintah untuk memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kuningan.

 

Pewarta : agh@n

Editor    : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *