Rab. Sep 30th, 2020

Jarrak POS

Bersama Membangun Bangsa

Pelantikan Pengurus Kecamatan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PK PPDI)

1 min read

(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Rabu, (09/09/20). Bertempat di balai desa Tugu kecamatan Lelea di adakan acara Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) periode 2020 – 2025

Dihadiri oleh Muspika kecamatan Lelea ( camat Hatta, perwakilan Polsek, perwakilan Koramil) para kuwu dan aparat desa se-kecamatan Lelea dan ketua PPDI Indramayu.

Pada amanatnya Camat Lelea Hatta mengatakan, “Selamat atas telah di lantiknya PK PPDI Lelea semoga dengan adanya organisasi ini akan menambah semangat bekerja dalam melayani masyarakat serta lebih di tingkatkan lagi kerjasama baik antara aparat desa, kepala desa dan SKPD yang berada dalam lingkungan kecamatan Lelea,” himbaunya.

(Doc. Jarrakposjabar)

Sementara itu perwakilan PPDI Kasduri mengatakan, “Bahwa untuk saat ini baru sekitar 60 aparat desa yang baru bergabung dari 11 desa yang ada mudah- mudahan lebih banyak lagi yang bergabung, karena tujuannya sangat jelas menaikan harkat dan martabat aparat desa, serta sebagai wadah komunikasi bila mana terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sesuai pp no 6 tahun 2017 keberadaan aparat desa dilindungi dan diakui keberadaannya oleh pemerintah,” ujarnya.

Semoga dengan adanya PPDI ini lebih meningkatkan standar pelayanan pada masyarakat, lebih rajin, giat dalam masuk kerja tidak bisa masuk kerja seenaknya saja dan bukan patokan gaji saja yang dikeluhkan tetapi kewajiban tidak ditingkatkan.

 

Pewarta : Wahyu 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *