(Doc. Jarrakposjabar)

Indramayu, JarrakposJabar.Com — Ada yang tampak beda dari proses pendaftaran calon bupati kali ini, ada yang konfoy keliling kota Indramayu Finis di komplek Islamic centre dilanjutkan dengan berjalan kaki ke KPU.D (Toto -Deis).

Sementara itu ada yang menaiki beca dari kantor DPC (Nina- Lucky), ada yang naik mobil truk terbuka (Sholihin – Ratna).

Kali ini pasangan Daniel – Taufik lebih memilih goes sepeda ria dengan para pendukung milenial dari DPD Golkar ke KPU.D Indramayu, menurut Daniel – Taufik menjelaskan bahwa keputusan bersepeda yang di pilih semata-mata ingin membuktikan bahwa dengan bersepeda malam dengan penerangan lampu yang memadai sangat mengasikan dan juga menyehatkan walau mereka sudah lama tidak melakukan hal ini.

Setelah bersepeda pasangan Daniel – Taufik menuju ke ruang pendaftaran di dampingi IO, tim sukses dan tentunya ketua KPU.D Indramayu Ahmad Toni Fatoni dan tim verifikasi untuk melengkapi syarat administrasi setelah itu baru konfensi pers di media center.

(Doc. Jarrakposjabar)

Menurut Daniel – Taufik semua persyaratan sudah lengkap tinggal nanti hari Rabu 09/09/20 pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat di ikuti semua calon bupati/wakil se-Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada serentak ini.

Seyogyanya para calon pemimpin merasakan apa yang rakyat rasakan bukan hanya pencitraan semata tapi di elementasikan pada cara memimpin warga masyarakat ini kedepan jika sudah terpilih minimal bisa menerapkan janji-janji kampayenya pada masyarakat Indramayu.

 

Pewarta : Wahyu

Editor : Lle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here